Ramaikan Perayaan Hari Bhayangkara Ke-74, Personil TNI Bawakan Kue Ultah Kepada Polres MBD

Militer Polri

MBD,CakraNEWS- Suasana kekerabatan dan kebersamaan merayakan hari Bhayangkara ke-74, dilakukan personil TNI dengan membawakan kue ulang tahun yang dibubuhi lilin berbentuk angka 74 ke markas komando Porles Maluku Barat Daya,Polda Maluku Rabu (1/7/2020). Kedatangan personil TNI dengan membawa kue ulang tahun, disambut baik oleh Waka Polres MBD, Kompol Janny Parinussa.

Waka Polres MBD dalam sambutan pada upacara dan syukuran hari Bhayangkara ke-74 menyampaikan, apresiasi dan kerja sama yang dibangunan masyarakat bersama Porles MBD dalam menghadirikan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten MBD.

“Mewakili Kapolres MBD, selaku Waka Polres,saya menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan dan kerja sama masyarakat dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman  dan kondusif,”tutur Parinussa.

Waka Polres MBD, juga menyampaikan rasa hormat kepada para sesepuh dan pendahulu Polri yang terlah berjuang dan berjasa hingga mampu membawa kemajuan Polri di Kabupaten MBD.

“Kita juga selalu mendoakan personil Polri yang telah mendahului kita dalam tugas memelihara keamanan dalam negeri semoga Tuhan Yang Maha Kuasa, tetap memberikan balasan atas pengabdian, perjuangan dan pengorbanan serta memberikan kesabaran,kekuatan bagi keluarga yang di tinggalkan,”ucap Waka Polres MBD.

Perwira Polri berpangkat satu melati dipundaknya itu menuturkan, perayaan hari Bhayangkara ke-74 di tahun 2020, dilaksanakan berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya yang seharusnya dilaksanakan secara langsung dengan banyak undangan dan berbagai rangkaian acara, namun perayaan hari ini disederhanakan.

“Sebagai puncak hari Bhayangkara dilaksanakan secara virtual yang di sesuaikan sesuai protokol kesehatan hal ini sebagai realisasi penyesuaian terhadap kehidupan Normal di tengah pandemic Covid-19,” akui Parinussa. (CNI-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *