Rayakan Hari Pancasila, Kompi 2 Yon B Pelopor Piru Bagikan 20 Paket Kepada Masyarakat Desa Kairatu

Militer Polri

Piru,CakraNEWS.ID- Penjabaran nilai-nilai pancasila, dijalankan jajaran Satuan Brimob Polda Maluku, melalui aksi kemanusiaan, pembagian sembako yang dijalankan secara gotong royong kepada masyarakat yang ada diseluruh Kota/ Kabupaten di Maluku.

Pada pelaksanaan pembagian sembako kepada masyarakat, di Kabupaten Seram Bagian Barat, dijalankan oleh personil Satbrimob Polda Maluku, Kompi 2 Yon B Pelopor Piru, yang dipimpin langsung oleh, Danki Iptu M.Mesdila bersama Wadanki 2 Batalyon B Pelopor, Ipda  A.Usmany, Senin (1/6/2020).

Sebanyak 200 paket sembako di bagikan, personil Brimon Kompi 2 Yon B Pelopor Piru, kepada masyarakat kurang mampu yang ada di desa Kairatu, Kabupaten Seram Bagian Barat.

Iptu,M.Mesdila yang ditemui CakraNEWS.ID, mengatakan pembagian sembako serentak sebagaimana yang diperintahkan langsung oleh Dansat Brimob Polda Maluku, Kombes Pol. M. Guntur, S.IK, M.H, sebagai penjabaran dari tema peringatan hari lahir Pancasila 1 Juni 2020, “ Pancasila Tindakan Gotong Royong Menuju Indonesia Maju”.

“Dengan pembagian sembako di harapkan bisa sedikit meringankan beban masyarakat yang saat ini sangat memerlukan perhatian dari pemerintah,”tutur Iptu M.Mesdila

Pembagaian sembako kepada masyarakat kurang mampu di desa Kairatu tersebut, mendapat apresiasi dari masyarakat setempat

“Masyarakat Desa Kairatu yang menerima bantuan mengucapkan terima kasih sebanyak-banyak kepada Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor Piru dan mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Sat Brimob Polda Maluku dan Kompi 2 Batalyon B Pelopor di Desa kami. Semoga apa yang dilakukan Brimob Maluku mendapatkan balasan dari Tuhan Yang Maha Esa,”ungkap salah seorang warga Desa Kairatu penerima bantuan sembako. (CNI-04)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *