Rayakan HDKD Ke-77, Menkumham RI Nobatkan Pembawa Lagu “ Ojo Dibandingke” Ananda Farel Prayoga Jadi Duta KI

Nasional

Jakarta,CakraNEWS.ID- Tampil dengan suara merdu, di sitana negara, saat membawakan lagu “ Ojo Di Bandingke”, ciptaan Agus Purwanto, pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-77, artis cilik Ananda Farel Prayoga, di nobatkan sebagai duta kekayaan intelektual.

Penobatan Duta KI, kepada Ananda Farel Prayoga, di tandai dengan pemberian penghargaan oleh Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) RI, Prof. Yasonna Hamonangan Laoly,pada malam syukuran hari Kemenkumham ‘ HDKD ’, ke 77, pada Jumat (19/8/2022)

Selain penghargaan Duta KI, kepada Ananda Farel Prayoga, Menkumham RI, juga memberikan penghargaan kepada, sang pencipta lagu “ Ojo Dibandingke”, Agus Purwanto atau lebih di kenal dengan Abah Lala.

“Semoga Ananda Farel Prayoga dalam kapasitasnya sebagai Duta KI, dapat menginspirasi sekaligus mengajak Putra-Putri Indonesia untuk berpartisipasi di bidang seni dan budaya lainnya. Dirgahayu Kementerian Hukum dan HAM RI ke-77,”ungkap Sekretaris Kemenkumham RI, Komjen Pol, Andap Budhi Revianto,dalam keterangan yang di terima CakraNEWS.ID, Senin (22/8/2022).

Sekjen Kemenkumham RI, juga berharap di usia yang ke- 77, Kemenkumham RI sudah melaksankan pengabdian dan melayani Negeri Pancasila.

“Alhamdulillah, rangkaian kegiatan pada peringatan hari Kemenkumham ‘HDKD’ ke-77 tahun 2022, dapat berjalan dengan baik,semarak,lancer dan kondusif. Semoga  berbagai pengalaman dalam perjalanan panjang ini menjadi landasan seluruh Insan Pengayom Kemenkumham untuk menjadin lebih baik lagi, semakin pasti dan ber-aklak,” Harapnya. *CNI-01

Video: 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *