Rayakan HUT KESAD Ke-74, Kesdam XVI/Pattimura Gelar Ziarah di TMP Dan Anjangsana Ke 2 Panti Asuhan

Militer TNI

Ambon,CakraNEWS.ID- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kesehatan Angkatan Darat (KESAD) yang ke-74, Tahun 2019 Kesehatan Kodam XVI/Pattimura menggelar ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Kapahaha Tantui, Kota Ambon yang diikuti oleh Prajurit, PNS dan Persit Kesehatan Kodam XVI/Pattimura, pada Jumat (25/10/2019).

Kepala Kesehatan Kodam XVI/Pattimura Kolonel Ckm dr. Khairulsyah, M.A.R.S. selaku pimpinan Ziarah memimpin penghormatan kepada arwah para pahlawan dilanjutkan peletakan karangan bunga di Tugu TMP Kapahaha dan dilanjutkan tabur bunga.

Kegiatan ziarah dan tabir bunga merupakan wujud rasa syukur dan penghormatan kepada para pahlawan bangsa yang telah gugur berkorban jiwa dan raga demi negara dan Tanah Air Indonesia. Sebagai generasi penerus bangsa wajib untuk mengingat jasa besar para pejuang bangsa dan harus melanjutkan perjuangan mereka.

Setelah Ziarah dan Tabur Bunga, kegiatan dilanjutkan dengan anjangsana ke Panti Asuhan Al Madinah di Warasia, Panti Asuhan Santa Maria Ahuru dan mengunjungi warga pensiunan/purnawirawan Kesdam XVI/Pattimura dengan memberikan bantuan berupa bingkisan, sembako dan sejumlah uang.

Kegiatan anjangsana ini merupakan wujud perhatian dan kepedulian keluarga besar Kesdam XVI/Pattimura terhadap warga pensiunan/purnawirawan Kesdam dan warga masyarakat Kota Ambon dalam hal ini anak-anak Panti asuhan yang membutuhkan bantuan. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *