Razia Cipkon Kamtibmas, Polsek Kairatu Geledah Sopir Dan Para Pengendara Sepeda Motor

Militer Polri

Piru,CakraNEWS.ID- Antisipasi gangguan Kamtibmas di bulan suci Ramadhan, disikapi oleh Kepolisian Sektor Kairatu Barat, Polres Seram Bagian Barat dengan melakukan razia sejumlah kendaraan roda dua dan roda empat diwilayah Kecamatan Kairatu Barat.

Razia cipta kondisi Kamtibmas,yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kairatu Barat, Ipda J.Runtuthomas, bersama 8 personil polsek, dengan sasaran minuman keras, senjata tajam, senpi, bahan peledak.

“Dalam razia cipta kondisi kamtibmas di bulan suci Ramadhan tersebut, selaku Kapolsek Kairatu Barat saya bersama dengan personil pollsek juga menghimbau kepada para pengedara sepeda motor maupun sopil mobil untuk selalu menggunakan masker saat melakukan aktifitas di luar rumah,” ungkap Ipda J.Runtuthomas, melalui pesan Whatsapp kepada CakraNEWS.ID, Selasa (5/5/2020).

Ia menuturkan, saat melakukan razia kendaraan bermotor dan mobil, terdapat masih ada para sopir maupun penumpang masih belum mematuhi himbaun pemerintah dan maklumat Kapolri, terkait dengan menjaga jarak (Physical Distancing), menggunakan masker, serta tidak keluar rumah jika tidak ada keperluan yang mendesak. (CNI-04)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *