Resmi Dilantik, Ketua DPD PKS SBB Target Menang Pilkada-Menang Pemilu

Adventorial News Politik

Piru, CakraNEWS.ID- Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtra (PKS) provinsi Maluku resmi Melantik pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS kabupaten Seram Bagian Barat (SBB).

Pelantikan berlangsung di Audiotorium Mitra Hotel Piru kecamatan Seram Barat, Rabu (24/03).

Kepengurusan DPD PKS SBB dipimpin Asrul Sanip Kaisuku didampingi sekretaris DPD Rahmat Basiha.

Ketua DPD PKS SBB, Asrul Sarip Kaisuku dalam sambutannya menegaskan, DPD PKS SBB kedepan akan bisa memenangkan pemilu 2024 nantinya.

Dikatakan, sebagaimana arahan dari Sekjen DPP PKS, Habib Abubakar Adhatsu, bahwa tugas utama PKS pada kepengurusan DPP-DPD bahkan sampai di tingkat Ranting melaksanakan Dua tugas utama PKS.

“Dua tugas itu antara lain, yang pertama melakukan perombakan politik untuk penambahan Kader dan yang kedua adalah Menang Pilkada dan Menang Pemilihan Umum,” ungkap Kaisuku.

Kaisuku meminta dukungan untuk bisa Internalisasikan dalam Program-Program PKS dan juga serta kerja dalam pelayanan PKS.

“Karena Tagline PKS yang baru adalah PKS Pilihan Rakyat PKS Bersama dengan Rakyat”. Terus melayani dan membela Rakyat,” paparnya.

Untuknya, Asrul meminta para rekan-rekan pengurusnya yang baru dilantik, agar menjadi figur politisi-politisi yang baik informasi, yang baik terhadap media, yang baik akan isu-isu sosial kebangsaan.

“Itu adalah cara untuk kemudian membuat politik ini sebagai sarana bahwa untuk mencapai kekuasaan tetapi dengan kekayaan Generasi, kekayaan wawasan dan mencoba memberikan politik kepada Masyarakat SBB. Bahwa Politik itu bukan sekedar alat untuk menciptakan Rezim atau alat untuk mendapat kekuasaan. PKS SBB insa Allah akan mendorong dan membuktikan kepada Masyarakat bahwa partai Politik itu bukan soal siapa yang baik dia yang dapat. Bukan soal itu tapi PKS ingin memberikan tugas pelayanan kepada Masyarakat Saka Mese Nusa,” tegas Kaisuku.

Hadir dalam pelantikan tersebut, Ketua DPW PKS Abdullah Asis Sangkala, ketua fraksi PKS DPRD Provinsi Maluku Turaya Samal, Bupati kabupaten SBB Moh. Yasin Payapo, ketua Bawaslu SBB Hijrah Tangkota, ketua KPU SBB beserta Ketua Kemenag SBB.

Sebelumnya, pelantikan ini juga diawali dengan Pelaporan Ketua Panitia yang dipimpin lansung oleh Syuaib Pattimura dan disertai sambutan dari Ketua DPW PKS Abdullah Asis Sangkala sekaligus Melantik Kepengurusan.***CNI-03

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *