Resmikan Rumdis Pastorial, Kapolda Maluku Himbau Pimpinan Jemaat Bersama Jaga Kesehatan Di Tengah Covid-19

Militer Polri

Maluku,CakraNEWS.ID- Himbauan kepada pimpinan Jemaat untuk  bersama menjaga kesehatan, agar terhindar dari penularan wabah virus corona (Covid-19), di sampaikan Kepala Kepolisian Daerah Maluku, Irjen Pol Refdi Andri, saat meresmikan Rumah Dinas (Rumdis) Pastorial Jemaat Bukit Kasih Kategorial Polri, di Asrama Polisi Polda Maluku, Kayu Putih, Kota Ambon, pada Kamis (16/9/2021).

Di dampingi, Wakapolda Maluku, Brigjen Pol, Jan de Fretes, dan Irwasda Kombes Pol Raden Heru Prakoso, Kapolda Maluku dalam sambutannya menyampaikan  terima kasih dan rasa bangganya kepada seluruh jemaat Bukit Kasih atas terselesaikannya pembangunan Rumdis Pastorial untuk pelayanan Jemaat Kategorial Polri Kayu Putih.

“Mari kita selalu menjaga kesehatan kita dimanapun kita berada dengan selalu mengimplementasikan penerapkan protokol kesehatan. Mari kita selalu lakukan tes kesehatan agar kita dapat mengetahui apakah diri kita atau keluarga dan masyarakat kita ada yang tertular covid-19, sehingga bisa cepat di tindak lanjuti,” himbau Kapolda Maluku.

Kapolda juga berharap agar Rumdis Pastorial ini dapat digunakan sesuai fungsinya, dan menjadikannya sebagai rumah pelayanan, serta tempat berdoa yang terbaik untuk seluruh jemaat Bukit Kasih.

“Terima kasih kepada Sinode GPM beserta seluruh pendeta dan jemaat atas dukungannya terhadap penyelenggaraan vaksinasi covid-19 yang digalahkan Polda Maluku. Kami juga menyampaikan terima kasih kepada para panitia pembangunan Pastorial Bukit Kasih semoga semangat kerohanian yang ada dapat membawa dampak positif kepada seluruh jemaat yang lain dalam mendekatkan diri kepada Tuhan. Semoga kualitas iman dan hidup kita selalu diberikan yang terbaik,” ucap Kapolda Maluku

Dalam pengresmian Rumdis Pastorial tersebut, turut hadir juga sejumlah pejabat utama Polda Maluku dan Kapolresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease. Pengresmian itu juga dihadiri Ketua MPH Sinode GPM, Ketua Klasis Pulau Ambon dan pimpinan jemaat Bukit Kasih Kayu Putih Ambon bersama seluruh jemaatnya. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *