Restu Kapolda Maluku, Pada Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor BPKB Ditlantas Polda Maluku

Militer Polri

Maluku,CakraNEWS.ID- Restu dan doa, Kapolda Maluku, Irjen Pol Baharudin Djafar, yang ditandai dengan peletakan batu pertama,  mengiringi proses pembangunan kantor pelayanan Buku Kepemilikan Kendaraan Bermotor (BKPB) Direktorat Lalulintas Polda Maluku T.A.2020, Jumat (5/6/2020).

Hadiri mendampingi Kapolda Maluku, Waka Polda Maluku, Brigjen Pol Jan De Fretes , Irwasda Polda Maluku, Karo Rena, Karo Log, Dirlantas Polda Maluku, Pejabat Utama Ditlantas Polda Maluku dan pemenang proyek.

“Apapun yang kita rencanakan tanpa restu dari allah SWT tidak akan terjadi dam terlaksana. Olehnya itu mari kita selalu bersyukur. Saya berharap pembagunan gedung BPKB Ditlantas Polda Maluku harus terlaksana dengan lancar dengan kualitas yang baik dan bagus,”pinta Kapolda Maluku.

Kapolda, juga menekankan, para pekerja  yang dilibatkan dalam  pembangunan gedung BPKB Ditlantas Polda Maluku, haruslah mematuhi protokol kesehatan, serta kualitas bangunanan yang di bangun harus baik dan berkualitas.

“Protokol Kesehatan harus dilaksanakan, kesehatan dan keselamatan kerja harus diperhatikan dan kualitas bangunanan yang di bangun harus baik dan berkualitas,”pesan Kapolda Maluku. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *