Reuni SMA, Irjen Pol (Purn) Pudji Hartanto Iskandar Ajak ILUNI SMA Se-Kota Bogor Peduli Bangun Kota Bogor

Nasional

Kompolnas.go.id- Ditengah kesibukan sebagai Anggota Komisi Kepolisian Nasional (KOMPOLNAS), Irjen Pol (Purn), Drs Pudji Hartanto Iskandar, ternyata punya kepedulian untuk membangun Kota Bogor.

Kepedulian untuk ikut membangun Kota Bogor, di cakapkan Irjen Pol (Purn), Pudji Hartanto, selaku Ketua ILUNI (Ikatan Alumni), SMA Negeri 2 Bogor, dalam pertemuan dengan seluruh ILUNI SMA se-Kota Bogor melalui Zoom Meeting, yang berlangsung pada Rabu (17/2/2021).

Zoom meeting, yang di inisiatif oleh, Irjen Pol (Purn), Pudji Hartanto, sebagai ajang silatuhrami, dan ajang sharing dalam membangun kerjasama antar ILUNI SMA se-Kota Bogor.

Selaku Ketua ILUNI SMA 2 Bogor, Irjen Pol (Purn), Pudji Hartanto, dalam arahannya berharap, para alumni dimanapun berada yang memiliki kemampuan, kelebihan, pengalaman pastinya selain untuk dirinya/keluarganya juga untuk kepentingan masyarakat, sehingga hal itu bisa dirasakan manfaatnya.

“Mengacu dari hal itu harapan saya, kiranya sulatuhrami ini harus dilanjutkan secara formal atau non-formal, dan baik secara rutin atau insidentil sehingga membangun kerjasama yang kontruktif untuk bisa berperan membantu pembangunan di kota Bogor,”harap Pudji.

“Hal itu dilaksanakan, tentunya harus terorganisir. Saya menginisiasi dan menyaraknkan agar dibentuk organisasi Ikatan Iluni SMA se-Bogor sebagai wadah komunikasi yang lebih luas,”Pintanya

Senada dengan itu, selaku Ketua Harian ILUNI  SMA 2 Bogor, Wunwun Mauladi dalam sanggahannya, menyampaikan apresiasi kepada Irjen Pol (Purn), Pudji Hartanto, selaku Ketua ALUNI SMA 2 Bogor yang telah berinisiatif melakukan silatuhrami sekaligus memberikan pencerahan kepada ALUNI SMA 2 Bogor, yang dihelat melalui virtual zoom meeting.

“Walaupun beliau (pak Pudji) sibuk sebagai anggota Kompolnas, beliau masih bisa menyempatkan untuk memberi perhatian, gagasan kepada ILUNI SMANDABO,” tutur Wunwun Mauladi. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *