Safari Binpotdirga TNI AU Hari Nusantara 2021, Lanud M.Bun Yamin Bagikan Sembako Bantu Warga Terdampak Covid-19 Di Lampung

Militer TNI

Lampung,CakraNEWS.ID- Bhakti sosial, dalam rangka Safari Binpotdirga TNI AU guna memperingati Hari Nusantara 2021, Mabes TNI Angkatan Udara (AU) lewat Spotdirga AU, Lanud Pangeran M. Bun Yamin, Lampung membagikan 1.000 paket bahan pokok/sembako kepada masyarakat Lampung yang membutuhkan dan terdampak Covid-19.

Pembagian paket sembako, yang berlangsung di GOR Podomoro Candimas, Kecamatan Natar, Lampung Selatan, Lampung, Rabu (8/12/2021), dihadiri secara langsung oleh Komandan Lanud Pangeran M. Bun Yamin Letkol Nav Yohanas Ridwan, S.T .

Dalam kesempatan ini, Danlanud Pangeran M. Bun Yamin, Letkol Nav Yohanas Ridwan, S.T. menyampaikan, kegiatan bakti sosial pemberian bantuan berupa paket sembako ini merupakan bukti kepedulian TNI AU kepada masyarakat yang membutuhkan dan terdampak pandemi Covid-19.

 “Sembako yang diberikan kepada warga berupa beras sebanyak 5 ton dan 1.000 paket sembako yang akan didistribusikan hari ini. Ada beberapa kabupaten di Provinsi Lampung yang akan menerima paket sembako. Selain Lampung Selatan, ada Tulang Bawang/sekitar Lanud Pangeran M. Bun Yamin, Tulang Bawang Barat, dan Mesuji,” ujar Danlanud.

Staf Ahli Bidang Keuangan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamsel, Yusri pada kesempatan ini mengucapakan terima kasih kepada TNI AU yang telah memberi paket sembako untuk warga Natar.

“Semoga dengan bantuan yang diberikan Mabes TNI AU hari ini menjadi ladang amal karena memang paket sembako yang dibagikan sangat dibutuhkan warga,” ucapnya.

Suwarni yang merupakan masyarakat penerima bantuan, dalam kesempatan ini mengucapakan sangat bersyukur atas bantuan yang diberikan TNI AU, semua yang hadir hari ini merasa senang dan bersyukur ada bantuan ini. “Senang bersyukur dapat bantuan hari ini kami ucapakan terimakasih kepada TNI Angkatan Udara,” katanya.

Penerima paket bhakti sosial dari TNI AU merupakan masyarakat yang betul-betul membutuhkan berdasarkan data dari pemerintahan desa yang dikoordinasikan dan didata oleh Binpotdirga Lanud Pangeran M. Bun Yamin. Selain pemberian bantuan paket sembako, dalam kesempatan yang sama juga ditampilkan atraksi demo udara Olahraga Dirgantara (Ordirga) Paramotor dan Paratrike.*CNI-01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *