Safari Jumaat Perdana Ramadhan 1442 H Kakanwil Agama Maluku Sasar Leihitu

Adventorial News Pemerintahan

Ambon, CakraNEWS.ID– Kanwil Kemenag Provinsi Maluku menggelar kegiatan Safari Jumat dan Pembinaan Keagamaan di Kecamatan Leihitu Kabupaten Maluku Tengah, Jumat (16/4).

Kegiatan Safari Jumat tersebut di ikuti oleh Kakanwil Kemenag Maluku H. Jamaludin Bugis, S.Ag beserta pejabat eselon III dan IV lingkup Kanwil Kemenag Maluku.

Kakanwil Kemenag Maluku sendiri melakukan Khotbah Jumat di Masjid Al-Muhibbin Negeri Mamala. Plt. Kabag TU melakukan khotbah Jumat di Masjid Negeri Morela, sementara pejabat eselon III dan IV lainnya melakukan safari Jumat di beberapa Masjid di Kecamatan Leihitu.

Kakanwil Kemenag Maluku H. Jamaludin Bugis, S.Ag saat memberikan Khutbah Jumat dan pembinaan keagamaan mengatakan, tujuan dilaksanakannya safari Jumat dan Pembinaan Keagamaan senantiasa untuk meningkatkan silaturahmi antar sesama Umat Muslim.

Dikatakan, saat ini Umat muslim telah memasuki Bulan Suci Ramadhan, untuk itu umat muslim diharapkan agar senantiasa memperbanyak Amal Shaleh terutama berbuat kebaikan, bersedekah, lebih dekat kepada Allah SWT serta tidak henti-hentinya bershalawat kepada Nabi Muhammad SAW.

“Dibulan yang penuh berkah ini, kita senantiasa memperbayak amal shaleh, agar kelak mendapat Ridho Allah SWT,” ucap Kakanwil

Ka.Kanwil pada kesempatan tersebut berharap agar masyarakat umat Muslim khususnya di Mamala dapat melewati bulan puasa ini dengan maksimal. Serta tetap menjalankan protokol kesehatan dimanapun berada.

“Semoga di bulan Ramadhan ini ibadah puasa kita diterima. Semoga Allah SWT memberikan kekuatan kepada kita semua,” pungkas Ka.Kanwil.*** Inmas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *