Sambangi Buano, Bupati SBB Ajak Masyarakat Sinergik Bangun Daerah

Pemerintahan

Piru, CakraNEWS.ID– Bupati Seram Bagian Barat Timatius Akerina didampingi sejumlah kepala organisasi perangkat daerah mengikuti syukuran 86 tahun Geraja Protestan Maluku di Buano Selatan. Momentum tersebut langsung dilakukan kunjungan kerja di pulau tersebut.

Dalam Sambutannya, Akerina menyatakan patut Kita bersyukur kepada Tuhan Yesus Kristus , bahwa Kita dapat lagi bertemu untuk mengikuti perayaan Syukuran Hut GPM tahun ini, semua yang terjadi ini hanya kasih dan kemurahan Tuhan bagi seluruh warga GPM, yang tersebar di 34 Klasis dan 765 Jemaat di Maluku Utara.

“Kita juga patut bersyukur karena dalam dua tahun warga GPM dan seluruh komponen Masyarakat Maluku bahkan Dunia ,bergumul dengan adanay Covid-19,yang walau beberapa waktu lalu mengalami kenaikan namun kini telah mengalami tren penurunan ,semua ini bisa terkadi karena kerja meras semua pihak baik Pemerintah maupun Masyarakat dan tentunya topang Doa Kita semua,” ungkapnya.

Akerina juga berterima kasih kepada seluruh warga Gereja Protestan Maluku ,khususnya yang mendiami Bumi Saka Mese Nusa ,atas partisipasi dan kesadarannya dalam mendukung program Pemerintah,Pembangunan dan Pelayanan Maayarakat yang di lakukan oleh Pemerintah Kab SBB.

“Beta yakin dengan dukungan penuh dari seluruh warga GPM, setiap program yang dirumuskan dan di selwnggarakan oleh Pemwrintah Daerah dapat terlaksana secara Optimal dan Maksimal,” harapnya.

Penghujung sambutannya, Bupati memimpikan cita cita besar membangun Daerah selalu sinergi dengan Moto GPM ” Aku Menanam, Apolos Menyiram tetapi Allah yang Memberikan Pertumbuhan”.

“Mari kita tanamkan da selalu terpatri serta menjadi motivasi bagi Katong samua dalam mewujutkan Masyarakat Kab SBB yang berbudi pekerti Luhur,Aman, Sejahtera ,Adil dan bermartabat. Beta ingatkan Katong Samua untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan dalam berakifitas ,jaga Imun Tubuh Ketahanan di Masa Pandemik, seraya tetap berdoa,” pungkasnya.*(CNI-03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *