Sambangi Mapolda Kepri, Sekretaris Kompolnas Klarifikasi Pengaduan Masyarakat Terkait Penanganan Narkoba Dan Senpi

Militer Polri

Kepri,CakraNEWS.ID- Klarifikasi saran dan pengaduan masyarakan, terkait penanganan masalah narkoba dan penyalahgunaan senjata api, yang di tangani oleh pihak Kepolisian Daerah Kepulauan Riau, mendapat perhatian serius dari Komisi Kepolisian Nasional (KOMPOLNAS).

Menyikapi pengaduan masyarakat tersebut, dilakukan Sekretaris Kompolnas, Irjen Pol (Purn), Dr. Benny Jozua Mamoto, dengan mendatangi langsung markas Polda Kepri,pada Senin (24/5/2021).

Kehadiran Sekretaris Kompolnas bersama tim ke Mapolda Kepri, diterima langsung oleh Kapolda Kepri, Irjen Pol. Aris Budiman, yang didampingi Waka Polda Kepri, Irwasa Polda Kepri, berserta Pejabat Utama Polda Kepri.

″Kunjugan kami di Polda Kepri dalam rangka melaksanakan tugas utama Kompolnas adalah menyusun arah kebijakan Polri yang selanjutnya akan diteruskan ke Presiden. Oleh sebab itu kehadiran kami disini adalah mengumpulkan data, Informasi lapangan tentang beberapa masalah, dan untuk saat ini kami fokuskan pada dua masalah yaitu masalah narkoba dan penyalahgunaan senjata api,”ucap Sekretaris Kompolnas.

Sekretaris Kompolnas menuturkan, dari pembahasan serta saran dan masukan yang disampikan oleh Kapolda Kepri, tentunya Kompolnas dapat menyimpulkan, beberapa aduan dan laporan terkait dengan penanganan masalah narkoba dan penyalahgunaan senjata api,telah dituntaskan dan dibahas sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Dari pertemuan yang dilakukan pada hari ini telah selesai dan telah kami klarifikasi dan ternyata beberapa aduan yang diberikan ke Kompolnas sama sekali tidak sesuai. Semua laporan serta aduan telah clear dan sesuai dengan aturan yang berlaku,”ucap Sekretaris Kompolnas. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *