Sambangi Masyarakat Teluk Ambon, Tim Patroli Gegana Satbrimob Polda Maluku Ajak Bersama Ciptakan Katibmas Dilingkungan

Militer Polri

Maluku,CakraNEWS.ID- Mengedukasi masyarakat untuk menjaga situasi kamtibmas (Keamanan Ketertiban Masyarakat), yang aman dan kondusif, dilakukan personil, Detasemen Gegana Satbrimob Polda Maluku, dengan menyambangi masyarakat Kota Ambon, melalui  patroli dialogis Harkamtibmas

Patroli dialogis harkamtibmas, dilakukan tim patroligi Den Gegana Satbrimob Polda Maluku, dengan menyasar beberapa tempat diwilayah hukum, Polresta Pulaua Ambon dan Pulau-Pulau Lease, diantaranya, pangkalan ojek Desa Poka, seputaran Batu Koneng dan seputaran Dusun Taeno, Desa Rumatiga, Kecamatan Teluk Ambon, Kota Ambon, pada Selasa (23/2/2021).

Dalam patroli tersebut, personil Detasemen Gegana Satbrimob Polda Maluku, mengajak masyarakat agar apabila sewaktu-waktu mendengar atau mengetahui informasi sekecil apapun tentang potensi ancaman gangguan Kamtibmas diharapkan segera menghubungi pihak Kepolisian terdekat untuk dilakukan tindakan lebih lanjut.

“Kegiatan patroli ini bertujuan untuk memberi rasa aman kepada masyakarat bahwa Polisi Khususnya Brimob juga siap untuk memberikan rasa aman kepada masyakarat sekitaran mako maupun di luar. Dan agar yang melaksankan patroli juga selalu memperhatikan protokol kesehatan di masa pandemik covid 19 yang juga belum usai sampai saat ini,” tutur Wakil Komandan Detasemen Gegana Satbrimob Polda Maluku, AKP Denny Sandera.

Dalam patroli tersebut, Komandan Regu, Bripka Sahrul Soamolle menyampaikan, kepada masyarakat harus bergandengan tangan bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing.

“ Sehingga lingkungan kita tetap aman dan nyaman serta kondusif serta selalu patuhi protokol kesehatan,”himbau Bripka Sahrul Soamolle. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *