Sambangi Pos Satgas Yonif 734/SNS, Danrem 151/Binaiya Minta Prajurit Jaga Kepercayaan Masyarakat Dan Nama Baik Satuan

Militer TNI

Maluku,CakraNEWS.ID- Komandan Korem (Danrem) 151/Binaiya sekaligus Dankolaops Brigjen TNI Arnold A.P. Ritiauw melaksanakan  kegiatan kunjungan kerja di jajaran Pos Satgas Yonif 734/SNS guna mengetahui dan melihat secara langsung kondisi Pos Satgas Yonif 734/Sns

Setibanya di Pos Satgas, Danrem 151/Binaiya Brigjen TNI Arnold A.P. Ritiauw  yang didampingi Dansatgas Yonif 734/SNS Letkol Inf Yoannes Andy Wibowo disambut langsung oleh Sertu Latumeten Danpos Wakasihu yang bertempat di Kecamatan Lehitu barat Kabupaten Maluku tengah, dan Lettu Chb Husni sebagai Danpos Laha di Kecamatan Teluk Ambon Desa Laha , Kamis (29/04/2021)

“Personil Pos Satgas Yonif 734/Satria Nusa Samudera (SNS), tetap menjaga kepercayaan masyarakat dan menjaga nama baik Satuan, untuk memberikan pelayanan dan menjalankan fungsi Teritorial dengan baik,”pintan Danrem 151/Binaiya dalam arahnya.

Danrem 151/Binaiya juga menjelaskan, pentingnya menjaga kebersihan diri dan menjaga kebersihan lingkungan di era pandemi covid-19. Serta mengingatkan untuk menerapkan protokoler kesehatan didalam setiap kegiatan dengan disiplin menggunakan masker, jaga jarak dan menerapkan pola hidup bersih.

“ Anggota Pos Satgas Yonif 734/SNS, tidak ada yang terlibat pelanggaran. Carilah kegiata lain yang positif dan tidak merusak lingkungan seperti bertani dan berkebun yang dapat membuat waktu semakin efektif dan bermangfaat, serta pupuk kekompakan soliditas dan sinergitas dengan Kepolisian ( Babinkamtibnas) Pemerintah Daerah dan seluruh lapisan masyarakat,”harap Danrem. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *