Sambut Hari Bhayangkara Ke-74, Itwasda Polda Maluku Bagikan 30 Paket Sembako Kepada Masyarakat Di Kecamatan Baguala

Militer Polri

Maluku,CakraNEWS.ID- Aksi sosial menyambut hari Bhayangkara ke-74  tanggal 1 Juli mendatang, dilakukan personil Inspektorat Pengawasan Daerah (ITWASDA) Polda Maluku dengan membagikan 30 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu yang mengalami dampak penularan wabah virus Corona (Covid-19) di Kota Ambon.

30 paket sembako tersebut, diserahkan oleh Irwasda Polda Maluku, yang diwakili oleh auditor Madya Pol TKT III AKBP, Andri Iskandar,S.IK,M.Si, bersama 15 personil Itwasda kepada masyarakat kurang mampu yang ada di Kecamatan Baguala.

Proses pembagian berlangsung di dua tempat di antaranya, 18 paket sembako dibagikan oleh personil Itwasda kepada masyarakat kurang mampu di kantor Negeri Halong Kecamatan Baguala, dan 12 paket dibagikan di kantor desa Nania.

“Pembagian paket sembako kepada masyarakat ini, sebagai bentuk kepedulian Polri, dalam membantu masyarakat kurang mampu di Kota Ambon mengatasi masalah sosial akibat dampak penularan Covid-19. Mudah-mudahan dengan bantuan paket sembako yang diberikan dapat berguna dan bermanfaat kepada masyarakat yang menerima,”ungkap AKBP Andri Iskandar. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *