Sambut Hari Bhayangkara Ke-74, Personil Kompi 2 Yon Pelopor Piru Bagikan 60 Paket Sembako Kepada Masyarakat

Militer Polri

Piru,CakraNEWS.ID- Maknai tema peringatan Hari Bhayangkara ke-74 tanggal 1 Juli “ Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif ”, dijabarkan personil Satbrimob Polda Maluku Kompi 2 Batalyon B Pelopor Piru, dengan kembali melakukan bhakti sosial pembagian sembako kepada masyarakat yang ada di Kecamatan Seram Barat dan Kecamatan Kairatu, Kabupaten Seram Bagian Barat, Selasa (16/6/2020).

Pelaksanaan bhakti sosial tersebut, dipimpin langsung oleh Komandan Kompi 2 Batalyon B Pelopor, Iptu M.E. Mesdila di dampinggi Wadanki Ipda, A Usmany, dengan membagikan 60 paket sembako kepada masyarakat, yang ada di Dusun Talaga dengan jumlah paket sebanyak 20 paket dan Dusun Loun Desa Eti  20 paket, dan untuk di  Kecamatan Kairatu sebanyak 20 paket.

“Sembako ini  langsung di bagikan kerumah-rumah yang sudah di data sebelumnya kepada masyarakat yang saat ini masih terkendala kehidupan sosial akibat dampak penularan virus Corona (Covid-19), dan yang susah mencari lapanggan pekerjaan karena menambah beban hidupnya yang semakin berat dan sulit. Semoga dengan bantuan ini bisa meringkan sedikit beban hidup mereka,”ucap Iptu M.E.Mesdila.

Pembagian paket sembako oleh personil Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor Piru, diapresiasi oleh masyarakat yang mendapatkan bantuan sembako tersebut baik yang ada di Kecamatan Seram Barat maupun Kecamatan Kairatu.

“Kami warga dusun Talaga, menyampaikan terimah kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Bpk Dansat Brimob Polda Maluku dan personil Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor Piru, Yang telah mau menyisihkan sedikit rizki buat masyarakat kami. Sekali lagi kami mengucapkan banyak banyak  trima kasi dan jaya selalu Kepolisian Republik Indonesia,”ungkap Kepala Dusun Talaga. (CNI-04)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *