Sambut Hari Bhayangkara Ke-74, Polda Maluku Ziara dan Tabur Bunga Di TMP Kapahaha Ambon

Militer Polri

Maluku,CakraNEWS.ID- Jelang peringatan hari Bhayangkara yg ke 74, Kepolisian Daerah Maluku menggelar upacara tabur bunga yg di laksanakan di taman makam pahlawan (TMP), Kapahaha, Ambon, Senin (29/6/2020).

Upacara tabur bunga ini di pimpin langsung oleh Kepala kepolisian daerah mluku Irjen pol Drs Baharudi Djafar M.Si. Serta turut dihadiri, Wakapolda Maluku Brigjen pol Drs Jan De Fretes, Irwasda Maluku Kombes Pol Drs, Raden Heru Prakoso, para pejabat utama Polda Maluku serta para pama Polda Maluku.

Bertindak sebagai komandan upacara adalah AKBP, Apeles Letty, Kepala sentra pelayanan kepolisian terpadau (SPKT) Polda Maluku. Upacara tabur bunga dalam memperingatan hari Bhayangkara ini merupakan bentuk penghargaan Polri atas jasa para pahlawan kemerdekan republik Indonesia yg gugur dalam mempertahankan bangsa dan negara dari rongrongan dan penjajah bangsa asing di bumi Nusantara ini.

Selesai upacara Kapolda di dampingi Wakapolda dan para peserta upacara melaksanakan tabur bunga pada makam para pahlawan. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *