Sambut Hari Bhayangkara Ke-74, Polres MBD Bagikan 250 Paket Sembako Kepada Masyarakat Di Dua Desa dan Tiga Dusun di Moa

Militer Polri

MBD,CakraNEWS.ID- Aksi sosial menyambut hari Bhayangkara ke-74  tanggal 1 Juli mendatang, dilakukan personil Polres Maluku Barat Daya (MBD) dengan membagikan 250 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu yang mengalami dampak penularan wabah virus Corona (Covid-19)

250 paket sembako tersebut, diserahkan Kapolres MBD, AKBP Norman Sitindaon,S.IK, bersama Perwira Polres dan personil polres MBD.

Proses pembagian berlangsung di dua desa dan tiga dusun di Kecamatan Moa, Kabupaten Maluku barat Daya di antaranya, 50 paket sembako yang berisi beras lima kilo dibagikan oleh kapolres Maupun personil Polres MBD kepada masyarakat kurang mampu yang ada di Desa Moain, Desa Tounwawan, Dusun Kiera, Dusun Poliu dan Dusun Syota Masing-masing 50 Paket Sembako.

“Pembagian paket sembako kepada masyarakat ini, sebagai bentuk kepedulian Polri, dalam membantu masyarakat kurang mampu di Kabupaten Maluku barat daya mengatasi masalah sosial akibat dampak penularan Covid-19. Mudah-mudahan dengan bantuan paket sembako yang diberikan dapat berguna dan bermanfaat kepada masyarakat yang menerima,”ungkap Sitindaon (CNI-08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *