Sambut HUT Bhayangkara Polri Ke-74, Polres SBB Serahkan Bansos Untuk Yayasan Ponpes Darussalam Wasarisa

Militer Polri

Piru,CakraNEWS.ID- Aksi kemanusian menyambut hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara Polri ke-74 yang diperingati tanggal 1 Juli, dilakukan Kepolisian Resor Seram Bagian Barat, Polda Maluku melalui kegiatan pembagian sembako para santri di yayasan pondok pesantren, Darussalam di dusun Wasarisa, Desa Kamal, Kecamatan Kairatu Barat, Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB).

Sebanyak 25 paket sembako diserahkan secara langsung oleh Kapolres Seram Bagian Barat (SBB), AKBP Bayu Tarida Butar-Butar,S.IK, didampingi Kabag Sumda  Kompol Jesi Batara, dan Kapolsek Waisarisa Ipda J. Runtuthomas, kepada ketua yayasan pondok pesantren, Darussalam,  Haji Hurhamid, Senin (15/6/2020).

Selain membagikan 25 paket sembako, Kapolres SBB juga menyerahkan paket bantuan dari Kapolda Maluku, Irjen Pol Bahadurin Djafar, berupa  25 buah kain sarung kepada para santri yang ada di di yayasan pondok pesantren Darussalam.

Selain membagikan paket sembako dan bantuan dari Kapolda Maluku, Kapolres SBB juga mengajakan para pengelola dan santri di yayasan pondok pesantren Darussalam untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dari Pemerintah dalam mengatasi penularan wabah virus Corona (Covid-19).

“Mari kita sama-sama selalu patuhi aturan dari Pemerintah untuk menjalankan protokol kesehatan, walaupun kita sudah masuk dalam tahapan New Normal di Kabupaten SBB, dengan selalu memakai masker, rajin cuci tanggan, jaga jarak dan rajin berdoa, agar kita di jauhi dari  pandemi virus  Covid -19,”himbau Kapolres SBB.

Pembagian sembako dan penyerahan bantua dari Kapolda Maluku yang diserahkan oleh Kapolres SBB, mendapat apresiasi dan ucapan terima kasih dari yayasan pondok pesantren Darussalam.

“ Selaku ketua yayasan pondok pesantren Darusalam Wasarisa Desa Kamal, saya beserta Ustad Asafigi, Ustat Baidowi, dan Ustad Ahmad Sambroni dan seluruh santri, mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolda Maluku dan Kapolres SBB atas bantuan yang dibagikan kepada kami, dalam rangka menyongsong hari Bhayangkara Polri ke-74, tanggal 1 Juli 2020. Semoga Polri selalu jaya dan terpercaya, sesuai dengan dengan tema ‘Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif,” ungkap Haji Hurhamid. (CNI-04)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *