Sambut HUT Polri ke-73, Polres P.Ambon dan Pp.Lease Gelar Olahraga Bersama Forkompimda Kota Ambon

Militer Polri

Maluku,CakraNEWS.ID- Semarak kemeriahan menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Polri ke-73 yang akan berlangsung pada tanggal 1 Juli mendatang dilakukan oleh jajaran Polres Pulau Ambon dan Pp.Lease, dengan menggelar kegiatan olah raga bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FORKOMPIMDA) Kota Ambon, Jumat (21/6/2019).

Kegiatan olah raga bersama Forkompimda Kota Ambon Kota Ambon, yang berlangsung di depan Gong Perdamaian Dunia,Jln Slamat Riyadi, Kelurahan Uritetu Kecamatan Sirimau Kota Ambon tersebut,dihadiri secara langsung oleh  Kapolres P.Ambon dan Pp Lease AKBP Sutrisno Hadi Santoso,S.IK,Dandim 1504/ Ambon, Letkol Inf Fendri Novyanto Raminta,Kepala Pengadilan Negeri Ambon,Kasdim1504/Ambon.

Serta turut dihadiri oleh Ketua Bhayangkari Cabang P.Ambon, Ketua Persit Kodim 1504 Ambon, Para Forkompimda Kota Ambon, PJU Polres P.Ambon dan Pp. Lease, jajaran Kapolsek Polres P.Ambon dan Pp. Lease, PJU Kodim 1504/Ambon, Bhayangkari Polres P.Ambon beserta pengurus, Persit Kodim 1504/ Ambon beserta pengurus,Personil TNI Kodim 1504/Ambon dan Polres Ambon Pp.Lease dan undangan sekitar 1000 orang.

“Pada kesempatan Jumat pagi ini kita akan melaksanakan olah raga bersama dalam rangka, menyambut HUT Byangkara ke-73 tahun 2019 dan menyambut HUT Kapolres. Kita akan melaksanakan olahraga bersama dimulai dengan jalan kaki sebentar untuk sebagai pemanasan, kemudian dilanjutkan dengan senam aerobik, selanjutnya kegiatan tarik tambang, bagi ibu-ibu yang mau tarik tambang,akan disiapkan hadiah, tapi kalau tidak dikhususkan bagi bapak-bapak,”tutur Kapolres P.Ambon dan Pp.Lease

Kegiatan olahraga bersama Forkompimda Kota Ambon tersebut, ditandai dengan pengibaran bendera star/pelepasan peserta jalan santai oleh Kapolres P. Ambon Pp. Lease. Jalan santai yang dilallui oleh Forkompimda Kota Ambon melewati rute star yang dimulai dari Jln Slamat Riyadi menuju ke Jln D.I Panjaitan, melewati Jln Pattimura, Jln Kapitan Ulupaha, Jln Sultan Hairun, hingga finishnya di depan Gong Perdamaian.

Selain jalan santai kegiatan olahraga lainnya berupa senam Aerobik serta lomba tarik tambang sinergitas TNI-Polri dan Pemkot Ambon.Dalam perlombaan tersebut terdapat 4 tim, dimana dalam 1 tim tersebut sebanyak 10 orang, serta dalam tim tersebut terdapat gabungan TNI/Polri dan Pemkot Ambon.

Adapun Para Juara Perlombaan Tarik Tambang TNI-Polri diantaranya Sbb :

a). Katagori Laki-Laki, juara 1 dari tim 1, juara 2 dari tim 4, juara 3 dari Teim 2, juara 4 dari tim 3

b). Katagori Perempuan, juara 1 dari tim Persit Kodim 1504/Ambon, juara 2 dari Tim Bhayangkari Cab Ambon.

Kegiatan dilanjutkan dengan pembacaan pemenang dan pemberian bonus serta kegiatan donor darah oleh personil TNI/Polri. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *