Sambut HUT TNI AU Ke-74, Lanud Pattimura Gelar Karya Bhakti Dan Bhakti Sosial Di Desa Mamala Kecamatan Leihutu

Militer TNI

Maluku,CakraNEWS.ID- Pelayanan tanpa pamrih kepada masyarakat jelang perayan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI AU ke-74, dilakukan oleh Pangkalan Udara (LANUD) Pattimura Ambon dengan menggelar karya Bhakti dan Bhakti Sosial kepada masyarakat Desa Mamala, Kecamatan Leihitu Kabupaten Maluku Tengah,pada Jumat (7/2/2020).

Danlanud Pattimura Ambon, Kolonel Pnb Sapuan, S.Sos,MM, dalam rilisnya yang disampikan oleh Kepala Penerangan Lanud Pattimura Ambon, Letda Sus Aradichi Prihandana, S.Hum, Senin (10/2/2020) menjelaskan, karya bhakti dan bhakti sosial yang dilakukan oleh Lanud Pattimura kepada masyarakat pesisir di Desa Mamala merupakan kegiatan positif kepada masyarakat yang butuh sentuhan perbaikan dalam upaya bersama untuk membangun stabilitas Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Dalam sambutannya, Komandan Lanud Pattimura mengucapkan terima kasih dan ungkapan bangga atas keberhasilan dalam karya bakti dan bakti sosial yang diadakan sekaligus dalam rangka menyambut peringatan ke-74 HUT TNI AU.

“Kedepan melalui kegiatan bakti TNI AU ini, khususnya Lanud Pattimura akan terus berupaya untuk bersama dengan masyarakat Kota Ambon membangun dan menjaga keindahan kearifan lokal yang ada di bumi raja-raja ini,” tutup Danlanud Pattimura.

Kegiatan yang telah terlaksana selama 3 hari ini memiliki target utama perbaikan bangunan Mushola Al-Muhidin yang beberapa lalu terdampak gempa bumi. Selain itu pada puncak karya bakti ini juga dilakukan bakti sosial pengobatan massal oleh Siekes Lanud Pattimura. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *