Sambutan Perdana, Manupassa Tingkatkan Pelayanan Prima Menuju ketangguhan Desa Piru

Pemerintahan

Manupassa Berjanji Bawa Desa Piru Menuju Desa Bersih, Smart, Handal dan Tangguh.

Piru, CakraNEWS.ID –– USAI dilantik oleh Bupati Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB), Kepala desa Piru Simon Oktovianus Manupassa memberikan sambutan perdanya, Senin (22/11).Manupassa menyampaikan terimakasih dan kembanggaannya kepada seluruh lapisan masyarakat Piru.

“Suatu kehormatan berada disini. Kebanggan bagi Kita semua, karena Pemilihan hingga kegiatan hari ini dapat terlaksana dengan aman, tertib, lancar dan sukses , atas kerja sama semua pihak dan pernyataan Tuhan yang Maha Esa,” ungkpanya.

Manupassa menegaskan, hari kemarin boleh berbeda pada momen pemilihan Kepala Desa secara serempak termasuk Desa Piru dalam pelaksanaannya pasti ada perbedaan pilihan.

“Namun bukan berarti kita jadikan ini sebagai ajang peemusuhan , tapi marilah kita bersatu dan saling bergandengan tangan untuk membangun Negeri kita yang tercinta ini Hatutelu,” paparnya.

Sebagai pimpinan di desa Piru, Manupasa mengaku akan berupaya semaksimal mungkin untuk merangkul semua Stokholder guna bersama sama menata Negeri Hatitelu.

Ia menegaskan akan meningkatkan pelayanan prima kepada Masyarakat dengan menciptakan Pemerintah Desa yang bersih, smart, handal serta tangguh.

“Itulah tekat saya sabagaimana kata orang, ” Bukan dengan Mata Aku Melihat Engkah, tetapi dari lubuk hati yang paling Dalam , Aku Memandang Engkau,” ungkap Manupasa.

Di tempat yang sama, Penjabat Piru Royanto Manupasa sesaat sebelum purna baktinya menyatakan, Momen Pelantikan Raja Negeri Piru Priode 2021- 2027 adalah momen Pelantikan Raja Negeri dan semua itu karena campur tangan Tuhan yang Maha Kuasa. Pemilihan Kepala Desa mulai dari pencalonan pemilihan, sampai pelantikan, walaupun ada sedikit keberatan dari beberapa basudara namun ini karena tanggung jawab semua pihak untuk kemajuan Negeri Piru.

“Mari Kita bersatu bergandengan tanggan membanggun Negeri ini, atas nama Penjabat Kami berterkma kasih atas dukungan dalam melaksanakan tugas kurang lebih 4 tahun. Semoga hari dengan lahirnya pimpinan yang baru di Negeri ini mari samau basudara katong samua baku gandeng tanggan membengun Negeri piru lebih baik lagi,” pungkasnya.*** CNI-03

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *