Satbrimob Polda Kepri Kerahkan Tim Tanggap Bencana, Bantu Warga Dari Musibah Banjir

Militer Polri

CakraNEWS.ID- Tingginya intensitas curah hujan yang mengguyur Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau, mengakibatkan sejumlah rumah warga di beberapa wilayah di Kota Batam terendam banjir.

Menyikapi kondisi banjir tersebut, tim tanggap bencana, Satbrimob Polda Kepri, diterjunkan langsung untuk membantu warga mengewakuasi barang-barang yang terendam banjir, pada Minggu (10/1/2021).

“Hari ini kita menerjunkan tim Tanggap Bencana di beberapa wilayah di Kota Batam yang terdampak Banjir diantaranya di Perumahan Devely Residence, Kelurahan Sambau, Kecamatan Nongsa, Perumahan Kodim Aviari Kelurahan Buliang, Kecamatan Batu Aji, Perumahan Citra Mas Indah Kelurahan Batu Besar Kecamatan Nongsa dan di jalan menuju Bandara depan Perumahan Bida Garden Kelurahan Belian Kecamatan Batam Kota,” ungkap Kabid Humas Polda Kepri, Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S, dalam rilisnya kepada wartawan, Senin (11/1/2021).

Harry menuturkan, slain membantu warga, tim satgas bencana, Satbrimnob Polda Kepri, yang dikerahkan ke lokasi-lokasi banjir, juga menghimbau masyarakat untuk mematikan aliran listrik dan tidak mendekati ke sungai atau aliran air yag berada disekitar lokasi banjir.

“Tim juga ikut serta membantu mengevakuasi barang-barang masyarakat yang terkena banjir,” ujar Kabid Humas Polda Kepri. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *