Satbrimob Polda Maluku  Berbagi 150 Paket Makanan Dan Kotak Kue, Bersama Anak Yatim Piatu Di Kota Ambon

Militer Polri

Maluku,CakraNEWS.ID- Satuan Brimob Polda Maluku kembali menggelar kegiatan sosial untuk membantu masyarakat terdampak pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Kota Ambon, Jumat (8/5/2020).

Kegiatan yang dikemas dalam tajuk “Bhakti Brimob Untuk Masyarakat” ini, membagikan 150 paket makanan serta 150 kotak kue. Sasaran pembagian kepada anak-anak yatim piatu di dua yayasan di Kota Ambon yaitu Yayasan Al-Anshor dan Yayasan Al-Madinah di Negeri Batu Merah Kecamatan Sirimau.

Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Maluku Komisaris Besar Polisi M.Guntur, mengatakan kegiatan sosial kesatuannya pada hari ini adalah dengan memberikan perhatian kepada anak-anak yatim piatu.

“Kegiatan sosial hari ini, kami tujukan kepada adik-adik kami, anak-anak kami yang sudah yatim piatu. Mereka juga pasti merasakan dampak pandemi virus corona ini. Kami berharap semoga bantuan tali asih yang kami berikan ini bisa sedikit membantu mereka saat berbuka puasa nanti,” ungkap Kombes M. Guntur. Jumat (8/5/2020).

Untuk membagikan paket makanan serta kue ini, sejumlah personil Brimob Polda Maluku terlibat mengantarkan menu untuk buka puasa ini langsung ke lokasi dua yayasan tersebut.

Saat personil Brimob tiba, terlihat pengurus yayasan serta anak-anak yatim piatu penghuni yayasan telah menunggu di depan yayasan.

Orang nomor satu di jajaran Brimob Polda Maluku ini mengatakan, kegiatan sosial seperti ini masih akan terus dilakukan hingga pandemi virus corona ini hilang dari bumi dan khususnya di Indonesia.

“Kegiatan sosial seperti ini masih akan terus kami lakukan untuk membantu masyarakat yang terdampak, hingga pandemi Covid-19 ini berakhir,” tandasnya.

Selama ini sudah cukup banyak kegiatan yang dilakukan Satuan pasukan elit Polri ini di Maluku. Diantaranya penyemprotan disinfektan untuk sterilisasi sejumlah wilayah di Maluku termasuk rumah-rumah ibadah, pembagian sembako kepada masyarakat kurang mampu, penyediaan dapur lapangan serta sejumlah kegiatan lainnya. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *