Satbrimob Polda Maluku, Jenguk Bharatu Lucki Darmadi Dirumah Kediaman Jakarta  

Militer Polri

Maluku,CakraNEWS.ID- Bentuk Satuan Brimob Polda Maluku BKO Polda Metro Jaya, menyambangi salah satu anggota kompi 3 Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku yang menjadi korban penembakan oleh KKSB, saat melaksanakan tugas BKO Satgas Aman Nusa 1 Polda Papua, yang sementara masih menjalani tahap penyembuhan Di Rs. Bhayangkara Korps Brimob Polri, Selasa (10/11/2020).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Danyon Penugasan BKO Polda Metro Jaya AKP.SY.Basahona dilaksanakan sebagai solidaritas sesama anggota Polri, dalam rangka menyongsong HUT Korps Brimob Polri Ke-75 Tahun 2020.

“Dalam kegiatan anjangsana ini selain bersilaturahmi dengan Anggota Brimob, kompi 3 Batalyon C Pelopor juga memberikan bantuan sosial tali asih, sebagai wujud kepedulian satuan terhadap personel yang sementara masih menjalani pengobatan tahap penyembuhan. Disamping itu kegiatan kami disini juga untuk memberi semangat kepada rekan kami agar cepat sembuh dan kembali bertugas seperti sediakala,”ungkap AKP.SY.Basahona.

AKP. SY. Basahona menambahkan sebagai bentuk implementasi dari Bhakti Brimob Untuk Indonesia, Satbrimob Polda Maluku BKO Polda Metro jaya Kegiatan ini merupakan kegiatan sosial Kepolisian khususnya Brimob.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin tali kasih/tali silahturahmi terhadap anggota ataupun keluarga anggota yang mengalami sakit dan juga sebagai persaudaraan sesama umat manusia. Selain itu juga adalah merupakan Program dari pimpinan Polriu” ucap AKP. SY. Basahona

Kunjungan anggota Satbrimob Polda Maluku tersebut, di apresiasi baik oleh keluarga Bharatu Lucki Darmadi.

“Saya dan ibu saya sangat berterimakasih kepada para Komandan dan juga anggota Brimob Maluku yang sedang melaksanakan penugasan BKO Polda Metro jaya yang saat ini meluangkan waktunya dan juga telah memperhatikan kami melalui kegiatan anjangsana ini. Saya juga ingin mengucapkan selamat HUT ke-75 Korps Brimob Polri semoga semakin jaya,” ungkap Bharatu Lucki Darmadi. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *