Satbrimob Polda Maluku Semprotan Disinfekatan, Di Fasilitas Perkantoran Dan Kos-Kosan Di Kota Ambon

Militer Polri

Maluku,CakraNEWS.ID- Hadirkan rasa aman dan nyaman dilingkungan masyarakat, agar terhindar dari penularan Covid-19, disikapi jajaran Satuan Brigade Mobile Polda Maluku, dengan menyemprotan cairan disinfektan di sejumlah fasilitas perkantoran dan tempat kost yang ada di Kota Ambon, Provinsi Maluku,Minggu (31/5/2020).

Tidak hanya melakukan penyemprotan cairan disinfekatan, personil korps baret biru tua,Polda Maluku juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat Kota Ambon, untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, untuk mencegah penularan Covid-19.

Adapun sasaran penyemprotan cairan disinfektan, kali ini yakni Kawasan Karantina Bpsdm, wailela, kemudian di lanjutkan di Kawasan Karantina Lpmp, kel Tihu, Kawasan Kos kos mahasiswa Unpatty perumnas, Poka, Kawasan Kos kos Mahasiswa seputaran Rumah tiga, Kawasan kos kos Mahasiswa seputaran wayame, Rusunawa Mahasiswa Putri Unpatty, Poka, Rusunawa Mahasiswa Putra Unpatty, Poka.

Bukan itu saja, kawasan yang menjadi komples perumahan Rektorat Unpatty dan dilanjutkan di Kawasan emperan Jalan Poka sampai ke daerah Wayame, Pangkalan ojek seputaran Poka, Rumah tiga dan Wayame, Swalayan seputaran Poka, Rumah tiga dan Wayame, Kawasan Kos kos seputaran Aster dan berakhir di Lapak pesagang kaki lima seputaran Aster.

Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Maluku, Kombes M Guntur, menyampaikan, penyemprotan disinfekan akan terus dilakukan oleh jajaran Satbrimob Polda Maluku, dengan tujuan agar masyarakat merasa nyaman dan bisa terbebas dari virus corona

“Penyemprotan ini akan terus dilakukan dengan tujuan agar masyarakat merasa nyaman dan bisa terbebas dari virus corona,”tutur Dansat Brimob.

Ia menuturkan, pencegahan penyebaran virus covid-19 adalah tanggung jawab bersama,Polri bersama pemerintah dan masyarakat di Maluku. Olehnya itu agar terhindar dari penularan Covid-19, masyarakat dihimbau untuk tetap mematuhi anjuran pemerintah, diantaranya menggunakan masker, membatasi kegiatan keramaian diluar rumah melalui social distancing antar personal.

“Kami juga dari Satbrimob Polda Maluku berupaya untuk meminimalisir penyebaran wabah di Maluku ini melalui salah satu caranya penyemprotan disinfektan,”ungkap Dansat Brimob Polda Maluku. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *