Satgas Pamrahwan Maluku, Resmi Di Serahkan Yonif 734/SNS Kepada Yonarhanudse 11/Wira Bhuana Yudha.

Militer TNI

Maluku,CakraNEWS.ID- Tongkat estafet Satgas Pamrahwan Maluku resmi berpindah dari Yonif 734/SNS kepada Yonarhanudse 11/Wira Bhuana Yudha. Penyerahan tugas Satgas Pamrahwam Maluku, dari Satgas Yonif 734/ SNS kepada Yonarhanudse 11/Wira Bhuana Yudha, yang berlangsung di Gugus Tempur Laut (Guspurla) Koarmada III, Tawiri, Ambon, di pimpin oleh Pangdam XVI/Pattimura yang diwakili oleh, Kasdam XVI/Pattimura, Brigjen TNI Samuel Petrus Hehakaya,  Senin (18/10/2021).

Pangdam XVI/Pattimura, Mayjen TNI Bambang Ismawan, yang diwakili oleh Kasdam XVI/Pattimura, Brigjen TNI Samuel Petrus Hehakaya, resmi menyambut serta menerima kedatangan para prajurit Yonarhanudse 11/Wira Bhuana Yudha dan melepas para prajurit Yonif 734/SNS.

“Dengan berakhirnya masa tugas dalam Satgas Pamrahwan Maluku oleh Yonif 734/ SNS, Pangdam mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas pelaksanaan satgas yang telah berhasil dilaksanakan dengan tuntas. Ucapan selamat datang dan selamat bertugas juga diberikan untuk Yonarhanudse 11/Wira Bhuana Yudha, Pangdam berharap para prajurit dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat wilayah Maluku,”tutur Pangdam XVI/Pattimura.

Pangdam XVI/Pattimura, juga berharap kepada para prajurit  Yonarhanudse 11/Wira Bhuana Yudha, agar selalu dan senantiasa mengamati setiap perkembangan yang terjadi di lingkungan penugasan.

“Tetap jaga nama baik TNI , satuan maupun nama pribadi” tegas Pangdam.

Adapun pejabat yang turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Danrem 151/Binaiya, Kasrem 151/Binaiya, Pa LO AL, Pa LO AU, Asops Kasdam XVI/Pattimura, Dan Brigif 27/Nusa Ina, Danyon Pasukan Marinir Lantamal IX/Ambon dan para kasi Korem 151/ Binaiya. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *