Satgas Tinombala Polri Telusuri, Kasus Penembakan 2 Warga Oleh OTK Di Poso-Sulteng

Nasional

CakraNEWS.ID- Kasus penembakan yang menewaskan dua warga di Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah, aktibat tertembak oleh Orang Tak Kenal (OTK), pada Selasa (2/6/2020) menjadi atensi dari Satgas Tinombala Polri.

Akibat kejadian tersebut, dua warga Posso bernama, Syarifudin (37) dan Firman (18) tewas di terjang peluru tajam dengan luka di bagian leher dan dada.

Korban Syarifuddin meninggal dilokasi kejadian saat mendapati luka tembakan. Sementara korban Firman meninggal dalam perjalanan menuju ke perkampungan.

Kepala Bagian Penerangan Umum Divisi Humas Polri Kombes Pol Ahmad Ramadhan menjelaskan Satuan Tugas Tinombala menggelar olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Saat ini Tim dari Satgas Tinombala tengah melakukan olah TKP dan pendalaman yang berlokasi di hutan,” terang Kombes Ahmad di Mabes Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (3/6/2020).

Kedua jenazah korban kini sudah dievakuasi dan disemayamkan di rumah duka masing-masing. Setelah kejadian itu, polisi mengatakan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat di Poso sendiri aman dan terkendali.

“Untuk secara keseluruhan, situasi di Poso kondusif aman terkendali,” pungkas Ahmad. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *