Satgas Yonif 734/SNS Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Dusun Ekano-Tehoru Malteng

Militer TNI

Maluku,CakraNEWS.ID- Sebagai wujud bentuk kepedulian terhadap masyarakat dibidang sosial, dilakukan Satgas Yonif 734/SNS, dengan membagikan sembako kepada kepada warga masyarakat Tehoru di Dusun Ekano, Desa Tehoru, Kecamatan Tehoru, Kabupaten Maluku Tengah Minggu (6/6/2021).

“Pembagian sembako ini merupakan upaya untuk meringankan beban masyarakat binaan pos satgas yonif 734/SNS , agar kehadiran pos 10 Tehoru dapat dirasakan oleh masyarakat,”ucap Dansatgas Pamrahwan Yonif 734/SNS Letkol Inf, Yoannes Andy Wibowo dalam rilis tertulisnya

Wibowo menuturkan, pelaksanaan kegiatan sosial pembagian sembako kepada masyarakat Tehoru, dipimpin langsung oleh Danpos Tehoru Letda Inf M. Lutfi Cahya Perwira beserta 6 personil pos Tehoru lainnya.

“Kegiatan ini diharapkan dapat membantu warga masyarakat khususnya dalam kebutuhan hidup sehari-hari walaupun semuanya jauh dari cukup,”tutur Letkol Inf, Yoannes Andy Wibowo .

Wibowo mengatakan, adapun paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat yaitu beras, mi instan, teh celup, kopi serbuk, gula pasir, vitamin C serta makanan ringan untuk anak-anak.

Kegiatan yang dilakukan Pos Tehoru mendapat sambutan hangat dari masyarakat, tokoh masyarakat dan tokoh adat desa Tehoru.

“Terima kasih kepada seluruh anggota Pos Tehoru yang telah melaksanakan kegiatan sosial dengan membagikan sembako di Desa Tehoru, semoga kebaikan ini dibalas oleh Tuhan Yang Maha Kuasa,” ucap Tokoh Adat desa Tehoru ibu Labima. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *