Satgas Yonif RK 732/Banau Sumbang Bantuan Buku, Untuk Anak-Anak Suku Mausu Ane

Militer TNI

Maluku,CakraNEWS.ID- Tingkatkan minat baca, anak-anak suku pedalaman di Maluku, dilakukan personil Satgas Raider Khusus 732/ Banau dengan menyumbangkan  sejumlah buku bacaan dan buku cerita di sekolah yang di dirikan oleh Pos Mausu Ane SSK II, Satgas Yonif RK 732/Banau, Kolakops Korem/151.

Bantuan buku tersebut, diserahkan oleh Wadansatgas Yonif RK 732/ Banau, Mayor Inf Eko Arif Chrestianto, S.E, M.M, kepada Danpos Mausu Ane SSK II, Letda Inf Hanif Sebastian, pada Senin (26/10/2020). Bantuan buku tersebut akan diserahkan kepada anak-anak suku pedalaman Mausu Ane,

“Semoga dengan buku yang diberikan, dapat membantu memberikan ilmu dan wawasan, kepada anak-anak suku pedalaman Mausu Ane, sehingga kedepannya anak-anak tersebut dapat berprestasi dan mampu bersaing dengan anak-anak di wilayah lainnya,”ungkap Danpos Mausu Ane SSK II, Letda Inf Hanif Sebastian.

Dalam rilis resminya di Kotis Waiheru, pada Senin (26/10/2020), Dansatgas Yonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningarat, S.H., M.Si., menyampaikan, semoga dengan pemberian buku tersebut, dapat bermanfaat bagi anak-anak di suku pedalaman Mausu Ane tersebut.

“Banyak hal yang telah dilakukan juga oleh personil Mausu Ane SSK II dengan mengajar di sekolah yang diadakannya disamping Pos. Semoga semuanya bermanfaat dan Satgas Yonif RK 732/Banau dapat di terima di hati masyarakat Maluku,” Harapnya. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *