Satlantas Polres SBB, Sumbang 10 Sak Semen Untuk Pembangun Masjid Nurul Iklas Di Dusun Siompu

Militer Polri

 

Piru,CakraNEWS.ID- Aksi sosial dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Lalulintas Polri ke-65, dilakukan Satuan Lalulintas Polres Seram Bagian Barat, dengan menyumbangkan 10 sak semen untuk pembangunan masjid Nurul Iklas Dusun Siampu, Desa Kairatu, Kecamatan Kairatu, Kabupaten Seram Bagian Barat.

Sumbangan 10 sak semen tersebut, diserahkan secara langsung oleh Kasat Lantas Porles SBB, Ipru Ibrahim Latin, kepada Bapak Latif, selaku Imam masjid Nurul Iklas, pada Jumat (118/2020).

Iptu Ibrahim Lating, kepada CakraNEWS.ID mengatakan, bantuan semen yang diberikan sebagai bentuk kepedulian sekaligus silatuhrami pertama dengan Jamaah Masjid Nurul Iklas, serta dalam rangka menyambut HUT Korps Lantas Polri ke-65 yang puncaknya akan diperingati tanggal 22 September 2020.

“ Jangan di lihat dari bantuan semennya, tetapi mari kita tetap menjaga kesatuan dan persatuan kita, dalam memupuk persaudaraan antara  Polres SBB dan Tokoh Agama, maupun masyarakat di Dusun Siompo ini, terutama menjaga keamanan di jalan raya,”ucap Iptu Ibrahim Lating.

Lating juga menghimbau kepada masyarakat Dusun Siompo, untuk dapat mematuhi peraturan lalulintas saat berkendaraan,diantaranya adalah selalu menggunakan helm saat berkendara, menggunakan sabuk pengaman, kelengkapan surat-surat kendaraan baik mobil maupun motor,serta tidak membunyikan klakon yang keras saat melewati tempat-tempat ibadah.

“Selaku Kasat Lantas Polres SBB, kepada masyarakat yang menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat, mari bersama Pemerintah kita putus mata rantai penularan Covid-19,dengan selalu mematuhi protokol kesehatan berupa, menggunakan masker saat keluar rumah, menjaga jarak,”himbau Iptu Ibrahim Lating. (CNI-03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *