Satrbimob Polda Maluku Bagikan Sembako, Dan Takjil Kepada Warga Kota Ambon Di Bulan Suci Ramahdan

Militer Polri

Maluku,CakraNEWS- Aksi sosial berbagai bersama ditengah kondisi mewabahnya penularan covid-19 yang menjadi bencana nasional hingga ke seluruh dunia, intens dilakukan Satuan Brigade Mobile Kepolisian Daerah Maluku.

Setelah ditetapkan sebagai tanggap darurat, serta Bulan puasa merupakan momen istimewa bagi umat muslim di seluruh dunia. Tidak jarang umat muslim saling berbagi di bulan suci ini.

Bertepatan dengan Bulan Suci Ramadhan, tepatnya dihari ke-3 puasa Ramadhan, Personil Brimob Polda Maluku yang dibagi dalam tiga tim, tim pertama dipimpin oleh Iptu Nuslawery membagikan paket sembako ke sejumlah mesjid di Kota Ambon, tim kedua dipimpin Iptu Nur Saleh dan tim ketiga dipimpin Iptu Wahidin Sapsusha melaksanakan kegiatan dapur lapangan untuk berbagi takjil kepada warga Kota Ambon yang sedang berpuasa ditengah pandemi Covid-19, Senin (27/04/2020)

Kegiatan momentum berbagi ini merupakan program Korps Brimob Polri yang bertemakan Bhakti Brimob Untuk Masyarakat “,sebagai salah satu wujud kepedulian Brimob terhadap masyarakat Kota Ambon yang terdampak Covid-19 di tengah suasana Bulan Suci Ramadhan.

Penyaluran paket sembako ini pun disambut baik dengan rasa syukur oleh masyarakat Kota Ambon, salah seorang penerima sembako mengatakan bahwa dirinya bersyukur dan terbantu sekali dengan adanya pemberian sembako ini.

“Terima kasih banyak saya ucapkan kepada bapak-bapak Brimob yang telah membagikan sembako kepada kami di tengah pandemi virus Corona yang bertepatan dengan Bukan Suci Ramadhan, semoga bapak-bapak sekali mendapatkan rejeki dan amal yang melimpah,” ungkap salah satu warga.

Brimob Polda Maluku akan terus berupaya untuk memberikan Dharma Bhakti-nya untuk masyarakat melalui kegiatan seperti membagikan paket sembako, membuka dapur lapangan untuk berbagi makanan berupa takjil yang bertujuan disalurkan kepada warga masyarakat yang terdampak virus Corona (Covid-19).

Sehingga Brimob Polda Maluku diharapkan bisa memberikan peran penting untuk bisa membantu masyarakat khususnya membantu kebutuhan pangan serta membagikan takjil bagi warga masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa di tengah merebaknya pandemi virus Corona (Covid-19). (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *