Seberangi Lautan, Kapolres Kepulauan Aru Bagikan Sembako Kepada Para Nelayan Dan Kaum Duava Di Desa Tunggu Watu

Militer Polri

Aru,CakraNEWS.ID- Seberangi lautan demi menjalankan aksi kemanusian, dilakukan Kapolres Kepulauan Aru, AKBP Eko Budiarto,S.IK  bersama Kabag Bin Ops,AKP Teddy,dan Kasat Binmas, AKP R.Bembuain, dengan menyambangi para nelayanan dan kaum duava yang ada di pesisir teluk Desa Tungu Watu, Kecamatan Pulau-Pulau Aru Kabupaten Kepulauan Aru, Selasa (28/4/2020).

Informasi yang diterima CakraNEWS,ID, dari Kabag Bin Ops Polres Aru, AKP Teddy, mengatakan dengan menumpangi, speedboat Kapolres Kapulau Aru bersama beberapa personil Polres Aru dan Polsek Pp Aru, mulai menghampiri satu demi satu perahu para ibu-ibu nelayan yang tengah asyik memancing ikan dipesisir teluk Desa Tunggu Watu, untuk diberikan paket sembako.

Selain membagikan sembako kepada para ibu-ibu nelayan diperairan teluk desa Tunggu Watu, Kapolres Kepulauan Aru bersama rombongan juga mengampiri para kaum duava, para ibu-ibu janda, duda, orang tua lanjut usia (LANSIA) dan masyarakat kurang mampu yang ada di dalam Desa Tunggu Watu.

“Untuk pembagian sembako di Desa Tunggu Watu,sebanyak 20 paket sembako berisikan  5 kg beras, 2 kg gula pasir, 1 dus daun the celupn, 1 jerigen minyak goreng. Bantuan tersebut di serahkan Kapolres Kepulauan Aru kepada masyarakat di desa tersebut,” ungkap AKP Teddy.

Teddy menuturkan, paket sembako yang diberikan kepada masyarakat Desa Tunggu Watu, sebagai bentuk kepedulian Polres Kepulauan Aru untuk membantu masyarakat kurang mampu yang ada di Desa Tunggu Watu, Kecamatan Pp.Aru, dalam mengatasi dampak Covid-19.

Turut hadir mendampingi Kapoles Kepulauan Aru, membagikan paket sembako kepada masyarat Desa Tunggu Watu, Wakapolsek Pp Aru, Iptu L.Siwabessy, Kasat Intel Polres Aru, Ipda Taufi, Kanit Binmas Porles Aru , Bripka Kecko Keliduan, Banit Binmas Polres Aru, Briptu, R.Fowor dan dan Kades Tungu Watu, Novela.E.Siksikul. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *