Seberangi Lautan, Kapolsek Pp Aru Bersama Personil Bin Ops Polres Aru Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Di Desa Laulau

Militer Polri

Aru,CakraNEWS.ID- Bantuan sosial untuk masyarakat kurang mampu yang terkena dampak penularan covid-19, terus digalahkan oleh jajaran Kepolisian Resor Kepulauan Aru.

Informasi yang diterima CakraNEWS,ID dari Kabg Bin Ops Polres Kepuluan Aru, AKP Teddy, melalui pesan Whatsapp-nya, pada Minggu (10/5/2020) mengatakan, aksi kemanusian berupa pembagian sembako kepada masyarakat ditengah pandemi Covid-19, jajaran Polres Kepuluan Aru, dilakukan oleh Kepolisian Sektor Pulau-Pulau Aru.

Dengan membawa puluhan bantun sembako yang dibawa menggunakan transportasi laut, Kapolsek Pp.Aru, AKP S.Buamona diampingi Waka Polsek, Iptu L.Siwabessy bersama Ps Pair Bin Ops Polres Kep Aru, Bripka Agung.F.Ngabalin dan Ba Bag Ops Polres Kepuluan Aru Brigpol Roy Lomalitna, mendatangi masyarakat kurang mampu yang ada di Desa Laulau, Sabtu (9/5/2020).

Kedatangan Kapolsek Pp.Aru bersama Waka Polsek dan personil Bin Ops Polres Kepulauan Aru, diterima langsung oleh Kepala Desa Laulau, DJ.H. Watuguly.

Bantuan sembako dari Polsek Pp.Aru, yang berisikan, 1 gen minyak kelapa merek Valensia ukuran 2 liter, 2 kilo beras, 5 bungkus Supermi, 1 kaleng susu kental manis, dibagikan kepada 10 keluarga  kurang mampu di Desa Laulau.

“Kegiatan bantuan sosial tersebut langsung diserahkan ke rumah masyarakat yang tidak mampu. Masyarakat menyambut baik serta memberikan aspresiasi positif untuk kegiatan yang dilakukan oleh Polri dalam hal ini Polres Kep Aru bersama Polsek Pp Aru,”ungkap AKP Teddy. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *