Serah Terima Jabatan Danramil dan Perwira Staf, Jajaran Kodim 1502/Masohi

Militer TNI

Ambon,CakraNEWS.ID– Komando Distrik Militer (Kodim) 1502/Masohi, melaksanakan acara korps serah terima jabatan Danramil dan Perwira Staf jajaran Kodim 1502/Masohi bertempat di Makodim 1502/Masohi, Jln. Banda, Kelurahan Namaelo, Kecamatan Kota Masohi, Kabupaten Malteng, Jumat (7/12/2018).

Dalam sambutannya Dandim 1502/Masohi, Letkol Inf Hari Sandhi Chrishandoko, S.Sos, sebagai Inspektur upacara menyampaikan mutasi di lingkungan TNI-AD adalah hal yang sangat biasa di mana sebagai prajurit TNI kita harus senantiasa siap untuk ditempatkan dimana saja sesuai dengan janji yang pernah kita ikrarkan pada saat kita masuk menjadi seorang prajurit.

“Saya sebagai komandan Kodim 1502/Masohi beserta seluruh keluarga besar Kodim 1502/ Masohi mengucapkan selamat datang kepada Lettu Infanteri Mahaguru Tuasikal serta kepada seluruh Bintara dan Tamtama yang baru masuk di Kodim 1502/Masohi agar segera menyesuaikan dengan keadaan, bekerjalah dengan ikhlas dengan penuh rasa tanggung jawab serta jaga nama baik satuan kita ini sehingga Kodim 1502/Masohi semakin lebih baik,” Ucapnya.

Dandim berharap, melalui serah terima jabatan Danramil dan Perwira staf jajaran Kodim 1502/Masohi dapat mampu menigkatkan peranan TNI dalam mewujudkan kemanunggalan TNI kepada masyarakat.

“Kepada para Danramil dan Perwira staf pertahankan hal-hal yang sudah baik yang telah dirintis oleh pejabat lama bahkan saya mengharapkan para Danramil dan Perwira staf yang menjabat di wilayah terbarunya harus bisa meningkatkan perannya sehingga cita-cita TNI-AD yaitu terjalinnya kemanunggalan TNI dan rakyat benar-benar terlaksana di wilayah kalian masing-masing,” Harapnya.

Tampak hadir pada kegiatan tersebut Kasdim 1502/Masohi, Mayor Inf Adi Eka jaya Saputra, Pasi Intel Dim 1502/Masohi, Kapten Inf Efendi Selayar, Pasiops Dim 1502/Masohi, Lettu Inf Mahaguru Tuasikal, Dan Unit Dim 1502/Masohi, Letda Inf Daud Tulak, Para Danramil jajaran Kodim 1502/Masohi beserta Isteri, Para Perwira Staf Makodim 1502/Masohi beserta Isteri, Personil Kodim 1502/Masohi yang terlibat Korps Raport beserta Isteri, Anggota dan PNS Makodim 1502/Masohi. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *