Sidak Distributor Dan Toko Sembako Di Piru, Bupati SBB Himbau Penjualan Sembako Kepada Masyarakat Secukupnya

Pemerintahan

Piru,CakraNEWS.ID- Pastikan ketersediaan stok sembako kepada masyarakat di tengah mewabahnya endemik Covid-19, Bupati Seram Bagian Barat, Mohamad Yasin Payapo bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) SBB serta beberapa Kepala Dinas lingkup Pemkab SBB melakukan penijauan di beberapa distributor dan toko penjual sembako yang ada di Piru, Sabtu (28/3/ 2020)

Dalam peninjauan ketersediaan stok sembako tersebut, Bupati SBB, mengingatkan kepada para distributor dan pemilik toko sembako agar dapat menjual stok sembako kepada masyarakat tidak melebihi kapasitas persediaan.

 “ Selaku Bupati SBB, saya menghimbau kepada para distributor maupun pemilik toko sembako, agar dapat menjual persediaan stok sembako kepada masyakat secukupnya. Contohnya seperti beras kalau di jual yang datang dengan rencana mau membeli 5 karung, jangan di kasi 5 karung kasi secukupnya 2 karung, begitu pun gula pasir . kalau ada masyarakat yang mau membeli 5 kg kasi secukupnya 1 atau 2 kg yang penting bisa mencukupi kebutuhan pembeli. Kemudian telur, terigu dan lain lain  atau 9 bahan pokok, supaya ada kepastian, karena kita menginggat Virus Covid -19 ini kapan berakhir,”himbau Payapo.

Salah satu pemilik Fajar Mart, Imelda Grace Tjingan, menyakinkan tim peninjau bahwa persiapan stok beras dan gula pasir bisa mencukupi stok 1 bulan, dan 9 bahan pokok lainya. (CNI-04)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *