Silatuhrami Dengan Kapolda Maluku, Danlanud Pattimura Ambon Harap Sinergitas Semakin Erat

Militer

Maluku,CakraNEWS.ID-  Sebagai Sebagai pejabat yang baru bertugas di Maluku, Komandan Lanud Pattimura Ambon yang baru, Kolonel Pnb. Tiopan Hutapea S. Sos, M. A. P, menyalami Kapolda Maluku, Irjen Pol, Lotharia Latif,dalam kunjungan silatuhrami.

Kehadiran Danlanud Pattimura Ambon, bersama sejumlah pejabat utama Lanud Pattimura, di Mapolda Maluku, diterima hangat oleh Kapolda Maluku di ruang tamu, Mapolda Maluku, Tantui, Kota Ambon, Selasa (4/10/2022).

Pertemuan yang bertujuan untuk menjalin sinergitas TNI dan Polri tersebut, turut di hadiri oleh, Karo Ops, Direktur Intel, dan Kabid Propam Polda Maluku, serta Kadis Ops Lanud Pattimura, Kadis Log, Dansat POM dan Kasi Sen.

“Kami menyampaikan terima kasih kepada Bapak Kapolda Maluku yang telah meluangkan waktu untuk menerima kunjungan silaturahmi kami dari Lanud Pattimura,” kata Danlanud Pattimura Ambon, Tiopan Hutapea S.

Sebagai pejabat yang baru bertugas di Maluku, Hutapea mengaku kedatangannya menemui Kapolda Maluku, selain untuk memperkenalkan diri juga ingin meminta arahan dan petunjuk.

“Kami selaku pejabat baru yaitu Komandan Lanud Pattimura ijin memperkenalkan diri dan mohon bimbingan, arahan kepada kami Lanud Pattimura,” pinta Hutapea.

Hutapea berharap sinergitas antara Lanud Pattimura dan Polda Maluku yang selama ini berjalan baik tetap terjalin erat.

“Kami berharap sinergitas yang sudah terjalin selama ini dengan kami semakin erat lagi,” harapnya.

Senada, Kapolda Maluku juga menyampaikan terima kasih atas kedatangan Danlanud bersama sejumlah pejabat utama Lanud Pattimura di Mapolda Maluku.*CNI-01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *