Site icon Cakra News

Silatuhrami Dengan Kapolda Maluku, Kepala KKP Pratama Ambon Siap Bersinergi Dan Bekerjasama   

Maluku,CakraNEWS.ID- Mengawali tugas kedinasan di Provinsi Maluku, selaku Kepala Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Ambon, dilakukan A.K. Susetyo Bayunanto, dengan bersilatuhrami di Markas Kepolisian Daerah Maluku.

Dalam kunjungan silatuhrami ke Mapolda Maluku, Kepala KKP Pramtama Ambon bersama staf, diterima secara oleh Kapolda Maluku, Irjen Pol Lotharia Latif di damping Kabid Keuangan dan Kabid Humas Polda Maluku, bertempat di ruang tamu Kapolda di Markas Polda Maluku, Kota Ambon, Kamis (2/2/2023).

Kepada Kapolda, Bayunanto mengaku baru bertugas di Maluku. Olehnya itu, kedatangannya selain ingin bersilaturahmi, juga untuk mengenalkan diri dan meminta bimbingan serta arahan dari Kapolda Maluku.

“Kami selaku anak baru ingin bersilaturahmi dengan Bapak Kapolda, untuk itu kami mohon doa restu untuk bertugas di Maluku dan mohon bimbingan dan kerjasamanya,” pintanya.

Bayunoto mengatakan, pihaknya selaku Direktorat Jenderal (Dirjen) Pajak siap selalu untuk bersinergi dan bekerjasama dengan Polda Maluku dalam menjalankan berbagai program.

“Kami mohon dukungan dari Bapak Kapolda untuk dapat mensupport program kami dalam melakukan sosialisasi bersama antara Dirjen Pajak dan Polda Maluku terkait pelaporan keuangan,” pintanya.

Ia juga menyampaikan terima kasih dan memberikan apresiasi karena telah berkunjung di Mapolda Maluku.

“Saya sangat menyambut baik, dan semoga pertemuan ini menjadi awal yang baik di tahun 2023. Selamat datang di Maluku di Bumi Raja-raja, semoga senantiasa sukses dalam pengabdian di Maluku,” katanya.

Irjen Latif menyampaikan tugas kita sama yakni bekerja dan mengabdi untuk negara. Sehingga sudah menjadi keharusan untuk selalu bersinergi dalam menjalankan program atau tugas-tugas yang diamanatkan oleh negara.

“Jika ada kendala atau hal yang dibutuhkan silahkan komunikasikan dengan kami, kami siap mensupport penuh KPP Pratama Ambon,” ungkapnya. *CNI-01

Exit mobile version