Silaturhami Ke Pengadilan Tinggi Agama Ambon, Kapolda Maluku Apresiasi WBK dan WBBM

Militer Polri

Maluku,CakraNEWS.ID-Kapolda Maluku Irjen Pol Drs Baharudin Djafar menggelar silaturahmi dengan mengunjungi kantor Pengadilan Tinggi Agama Ambon, Kamis (25/6/2020)

Kapolda Maluku yang didampingi Direktur Kriminal Umum (Dir Reskrimum) dalam kunjungannya, disambut langsung ketua  pengadilan tinggi Agama Ambon, Drs. H. Sukiman Bp, SH. MH

Dalam kesempatanya, ketua  Pengadilan Tinggi Agama Ambon, Drs. H. Sukiman, mengucapkan selamat datang kepada Kapolda Maluku sekaligus menyampaikan situasi yang ada di Pengadilan Tinggi Agama Ambon, yang dipimpinya.

“Saat ini pengadilan tinggi Agama Ambon, menuju tahapan Pelaksanaan Zona integritas menuju wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani,” Ujarnya.

Tak lupa, dalam kesempatanya, kepala pengadilan tinggi agama, juga menyampaikan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke-74 dan mudah-mudahan selalu dekat dengan masyarakat. Serta mendukung kegiatan pencegahan Covid-19 yang dilaksanakan oleh aparat Kepolisian.

Ditempat yang sama, Kapolda Maluku Irjen Pol Drs. Baharudin Djafar dalam kesempatanya, mengapresiasi pelaksanaan Zona integritas menuju wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani.

“Saya secara pribadi mengapresiasi aplikasi baru menuju WBK dan WBBM dan ini harus membiasakan hal-hal baik untuk hasil yang baik,”ucap Kapolda.

 Lanjut kata, Kapolda, kita harus sadar bahwa agama mengajar ke kepada arah yang pasti dengan adanya aplikasi Sipasti yang di buat di sini. Dan kita harus hadir untuk membuat publik senang bukan sebaliknya. Menurut, Kapolda, terkadang dimata kita tidak baik tapi di mata Allah itu Baik.

“Sebagai atasan kita harus baik agar bisa menjadi teladan bagi yang lain. Menjadi hamba kita harus melayani,”ungkap Kapolda.

Kapolda menambahkan, Pengadilan Agama ini, urusannya langsung sama Allah SWT. Karena memberi putusan. Dan jika mau memperbaiki suatu daerah salah satunya dengan memakmurkan tempat-tempat Ibadah.

“Betulkan diri dan mulailah dari kita untuk menjadi contoh bagi yang lain. Kehadiran saya disini muda-mudahan bisa menjadi dorongan agar kedepanya bisa lebih baik,”pesan Kapolda Maluku dalam kunjunganya. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *