Sinergitas Polda Maluku Bersama PMII Maluku, Sukseskan Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Untuk Masyarakat

Militer Polri

Maluku,CakraNEWS.ID- Sinergitas Polda Maluku bersama organisasi kepemudaan (OKP) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Maluku, sukseskan jalannya pelaksanaan vaksinasi Covid-19, yang berlangsung di kampus Politeknik Negeri Ambon, pada Rabu (28/7/2021).

Pelaksanaan vaksinasi yang terlaksana atas kerjasama Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polda Maluku bersama pengurus PMII Maluku, di pantau langsung oleh Kapolda Maluku,Irjen Pol, Refdi Andri.

Kehadiran Kapolda Maluku, yang didampingi Karo Ops, Direktur Intelkam, Kabid Dokkes Polda Maluku, Kayanma Polda Maluku dan Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Polda Maluku, disambut baik oleh Direktur Politeknik Negeri Ambon

Dalam pemantauan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tersebut, Kapolda Maluku, menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga Protokol Kesehatan (Prokes) meski telah melaksanakan vaksinasi Covid-19.

“Kami menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak Poltek Negeri Ambon yang sudah bekerja sama dengan menyiapkan semua fasilitas yang ada bersama seluruh dukungannya,” kata Kapolda.

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada pengurus PMII Maluku yang ikut mendukung terlaksananya vaksinasi massal teresebut.

“Kita harus tetap menjaga protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah,” pintanya.

Jenderal bintang 2 Polri di Maluku ini meminta masyarakat agar tidak memandang remeh virus pandemi saat ini. Sebab, penyebarannya begitu cepat.

“Orang yang sudah divaksin juga dapat tertular olehnya itu tetap jaga diri dan jaga keluarga kita,” imbaunya. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *