Sinergitas TNI-Polri Dan Pemkab SBB, Himbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan Dari Pemerintah Penangan Covid-19

Militer

Piru,CakraNEWS.ID- Sinergitas TNI-Polri bersama Pemerintah dalam menjaga situasi Kamtibmas jelang perayaan Idul Fitri 1441 Hijria, di tengah mewabahnya pandemi Covid-19, dilakukan Kodim 1502/Masohi bersama Bhabinkamtibmas Piru Polres Seram Bagian Barat, Babinsa Koramil 1502-07 Piru dan Satpol PP dengan menghimbau dan mengajak masyarakat untuk dapat mematuhi protokol kesehatan dari Pemerintah terkait penanganan Covid-19.

“Kepada masyarakat Desa Piru dan sekitarnya agar dapat mematuhi anjuran dan himbauan protokol kesehatan dari Pemerintah terkait penanganan Covid-19, dengan selalu menggunakan masker,rajin cuci tanggan, jaga jarak, hindari kerumunan, konsumsi makanan bergizi dan rajin beribadah,”ungkap Babinsa Koramil 1502-07 Piru saat mengkampanyekan himbauan pemerintah melalui alat pengeras suara, di pertigaan Desa Piru,Sabtu (23/5/2020).

Babinsa juga menyerukan, kepada para pedagang yang berjualan di pasar Piru agar dapat menyediakan tempat mencuci tangan agar dapat digunakan oleh masyarakat yang ingin berbelanja di pasar Piru.

“Untuk pelayanan portokoler, agar sediakan air tempat cuci tanggan, bagi para pedagang dan pembeli serta masyarakat semuanya. Mohon dukunggan semua pihak untuk selalu taat menjalankan Protokol Kesehatan ini.karena ini merupakan tugas Kita bersama dan bukan hanya tugas Pemerintah saja,”himbau Babinsa Koramil Piru. (CNI-04)

Video

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *