Sinergitas TNI-Polri Di Kabupaten SBB, Beri Suport Kepada Petugas Medis RSUD Piru Tangani Covid-19

Militer Polri

Piru,CakraNEWS.ID- Sinergitas TNI-Polri di Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) menyuport dan mendukung penuh para petugas medis dari Dinas Kesehatan Kabupaten SBB yang selalu intens dalam penanganan dan pencegah penularan covid-19.

Tulisan diselebaran manila karton, sebagai dukungan terhadap para tenaga medis dari dinas kesehatan Kabupaten SBB, diorasikan oleh  Waka Polres Seram Bagian Barat,Kompol Akmil Djapa bersama Pabung SBB Kodim 1502/Masohi, Mayor Inf D.Mado di depan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Piru,Kecamatan Seram Barat, Sabtu (18/4/2020).

“Kami datang di sini untuk memberikan suport kepada Tim medis yang berada di RSUD Piru dalam menangani wabah covid-19 yang sementara terjadi. TNI-Polri akan selalu mendukung dan berada di belakang tim medis Kabupaten SBB dalam memerangi wabah COVID 19 yang sedang terjadim,”tutur Waka Polres SBB dalam arahnya.

“Kami TNI-Polri secara bersinergi siap kapan saja jika diperlukan untuk membatu Tenaga Medis dalam menangani wabah covid-19. Kita semua tahu kinerja dan perjuangan dari tenaga medis oleh karena itu kedatangan kita untuk memeberikan suport dan penyemangat bagi tenaga medis,”ujar Pabung SBB Kodim 1502/Masohi.

Selain berorasi memberikan suport kepada petugas medis di RSDU Piru, Waka Polres SBB bersama Pabung SBB Kodim 1502/Masohi yang di dampingi Danramil 1502-07/Piru, Kapten Inf Agung Prabowo, Kasat Lantas Polres SBB, Iptu I. Lating, Kasat Resnarkoba Polres SBB, IPTU Usman Ode Belu,Kasat Samapta Polres SBB Iptu H.Yahelisa, Kasi Propam Polres SBB, Ipda H, Nikijuluw, menyerahkan bingkisan APD berupa masker kepada petugas medis di RSUD Piru. (CNI-04)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *