Sinergitas TNI-Polri Di Kota Batam, Bagikan Sembako Untuk Masyarakat Atasi Dampak Covid-19

Militer

Kepri,CakraNEWS.ID-Atasi masalah ekonomi akibat dampak penularan Covid-19, dilakukan TNI-Polri di Kota Batam,Provinsi Kepulauan Riau dengan bersinergi bersama membagikan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu yang ada di Kota Batam.

Sinergitas TNI-Polri membagikan paket sembako kepada masyarakat Kota Batam, yang melibatkan personil Babinsa TNI AD Kodim 0316/ Batam dan Babinkamtibmas Polresta Barelang, dilepas oleh Kapolresta Barelang, AKBP Purwadi Wahyu Anggoro, S.IK, dan Dandim 0316/Batam Letkol Inf, Ahmad Daud Harahap di halaman Mapolresta Barelang, pada Senin (27/4/2020).

“Terima kasih kepada pak Dandim 0316/Batam dan rekan-rekan jajaran Babinsa TNI yang telah bekerja sama dengan Baik secara sinergitas TNI Polri di Kota Batam, TNI Polri selalu bersatu padu dalam Pelaksanaan Tugas di Garis Depan dalam Pelayanan dan Pengabdian kepada masyarakat Kota Batam” tutur Kapolresta Barelang dalam arahanya.

Senada dengan itu, Dandim 0316/Batam, dalam arahannya menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kegiatan pembagian sembako kepada masyarakat melalui sinergitas TNI-Polri yang diprakarsai oleh Kapolresta Barelang.

“Selamat melaksanakan tugas dalam pengabdian kepada masyarakat, jaga Kesehatan dan Keselamatan diri seluruh personil Babinsa TNI dan Babinkamtibmas Polri,”tutur Dandim 0316/Batam. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *