Site icon Cakra News

Sitanala Learning Center Dorong Peningkatan Kualitas Pendidikan

Ambon, CakraNEWS.ID– Penjabat Wali Kota Ambon, Bodewin M Wattimena menyambut gembira peletakan batu pertama pembangunan Sitanala Learning Centre di kawasan pendidikan Dr Siwabessy, Kelurahan Kudamati, Kecamatan Nusaniwe, Kota Ambon, pada Minggu (30/07/2023)

“Dengan sukacita kami menyampaikan ucapan selamat datang kepada Bapak Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal Republik Indonesia, bapak Bahlil Lahadalia dan yang mewakili menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia dan juga Deputi 1 Kepala Staf Kepresidenan di Kota Ambon,”ungkap Pj Wali Kota saat menyampaikan ucapan selamat datang kepada tamu undangan yang hadir, usai peletakkan batu pertama.

Wattimena katakan, pembangunan Sitanala Learning Center GPM, merupakan impian dari seluruh warga masyarakat, khususnya masyarakat GPM, untuk mendapatkan pendidikan yang layak dan berkualitas.

“Sitanala Learning Centre akan menjadi pusat penyelenggaraan pendidikan di jenjang dasar dan menengah, yang tentunya akan mendorong peningkatan kualitas pendidikan, baik tingkat partisipasi sekolah maupun pada kualitas lulusan nya di Provinsi Maluku dan Kota Ambon,” tandasnya.

Menurutnya, pendidikan adalah bekal hidup. Oleh karena itu, pendidikan yang layak dan berkualitas akan menjadi pondasi untuk masa depan yang jauh lebih baik bagi setiap anak di negeri ini dan akan mampu untuk mengubah kegelapan menjadi cahaya, teristimewa dalam upaya untuk mewujudkan Indonesia emas di tahun 2045.*** CNI-04

Exit mobile version