Suara Emas “Sang Legendaris “,Tarik Ribuan Perhatian Warga Kota Ambon

Pemerintahan

Ambon, Cakra NEWS.ID- Kehadiran memukau artis legendaris Oscar Harris dan beberapa group Band asal Ambon, Negeri Belanda dan Timor Leste, meriahkan konvensi musik Bambo Internasional, yang telah memasuki hari ke-3 dan berlangsung di lapangan Merdeka , Jln Slamet Riyadi, Kelurahan Uritetu, Kecamatan Sirimau, Sabtu (17/11/ 2018) , pukul 21.00 WIT.

Ivent Internasional yang diselenggarakn oleh Pemerintah Kota Ambon dan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia, di hadiri secara langsung oleh Walikota Ambon Richard Louhenapessy,SH, Wakil DPRD Kota Ambon Sekertaris Kota Ambon, A.G. Lattuheru, Para Pimpinanan SKPD Kota Ambon dan disaksikan oleh masyarakat Kota Ambon kurang lebih 10.000 orang.

Suguhan lagu-lagu daerah bahkan nasional di nyanyikan oleh group Band asal Maluku maupun Negara Kincir Angin (Belanda) dan Timor Leste diantaranya, Tahuri Hip-hop, Joop & Friend Asal Belanda, Vees Duo, Moluca Hip-hop Comunity, Berliku Vanorais Asal Timur Leste, Maluku Bambu Orkestra , Paduan Suara Hotumese Unpatti, mengisi panggung acara Festifal Konvensi Musik Bambu Internasional tersebut.

Sebagai bentuk apresiasi terhadap kontes musik Internasional,Wali Kota Ambon, dalam sambutan mengucapkan, terima kasih kepada Mr. Oscar Harris, yang sudah dapat hadir di kota ini untuk memeriahkan acara musik Bambo, yang telah menjadikan Kota A sebagai Tuan rumah. Hingga nantinya Kota Ambon di tahun depan akan di jadikan sebagai kota musik Dunia.

“Saya akan memberikan sebuah hadiah Spesial kepada Mr. Oscar Haris, dan Istri, beserta para tim pendamping yang sudah ada sampai malam ini. Kedepan bila tuhan berkenan Kota Ambon sudah di jadikan sebagai kota musik Dunia, maka pemerintah kota juga akan mendatangkan artis terkenal Leona Ricchi.Atas Nama Pemerintah Kota Ambon Kami ucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak dan pendukung acara ini sehingga sampai malam ini semua dapat berjalan dengan baik dengan penuh sukacita,” ungkap Walikota Ambon. Acara tersebut semakin meriah dengan penampilan memukau sang legendaris bersuara merdu Oscar Harris, yang memikat pandangan masyarakat Kota Ambon. (CNI/AF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *