Sukses Jalankan Tugas Negara, Satbrimob Polda Maluku Tuai Pujian dan Ucapan Terima Kasih Dari Waka Polda Maluku

Militer Polri

Maluku,CakraNEWS.ID- Sukses menjalankan tugas negara, pengamanan ibu kota negara di Jakarta, personil BKO Satbrimob Polda Maluku mendapat pujian dan ucapan terima kasih oleh  Pimpinan dan Para Pejabat Utama Polda Maluku.

Hal ini disampaikan oleh Waka Polda Maluku,Brigjen Pol. Drs. Teguh Sarwono, M.Si, saat memimpin apel pagi gabungan personel Polda Maluku dan penerimaan Personel Sat Brimob Polda Maluku yang Purna tugas BKO pada Polda Metro Jaya yang dilaksanakan di lapangan upacara Letkol Pol (Purn) Chr. Tahapary Polda Maluku Tantui Ambon, Senin (4/11/2019). Apel pagi gabungan dan penerimaan personel purna tugas ini juga dihadiri Irwasda Maluku Kombes Pol Drs. Sungkono serta seluruh pejabat utama Polda Maluku. Bertindak sebagai komandan apel adalah Wakil Komandan Satuan Brimob Polda Maluku AKBP Budi Wardiman, S.I.K, MH

Waka Polda Maluku selaku pimpinan apel membacakan sambutan tertulisnya mengatakan, apel penerimaan personel purna tugas ini merupakan bentuk apresiasi pimpinan dan dinas terhadap personel yang telah sukses dalam melaksanakan tugas diluar kesatuan, selain itu apel ini juga merupakan sarana konsolidasi personel dan seluruh perlengkapan setelah pelaksanaan tugas.

kepada personel yang purna tugas agar kita patut berbangga bahwa dari sekian Polda yang ada di Indonesia, kita Polda Maluku telah mendapat kesempatan dalam pengamanan pelantikan presiden pada beberapa waktu yang lalu bersama sama dengan personel yang berasal dari Polda lain. Kita juga harus bangga bahwa dengan melaksanakan tugas BKO, kita telah mengambil bagian dalam memberikan kontribusi keamanan kepada negara dan masyarakat.

“Pengalaman tugas yang telah didapat agar menjadi pelajaran dan ilmu yang berharga dalam pelaksanaan tugas yang akan datang. Terima kasih kepada seluruh personel yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan tak lupa juga untuk keluarga sudah siap ditinggalkan selama pelaksanaan tugas, semoga apa yang telah diberikan kepada negara menjadi amal ibadah untuk kita semua,” ungkap Waka Polda.

Selesai pelaksanaan apel penerimaan, Waka Poda dan seluruh Pejabat Utama Polda Maluku berjabat tangan dengan personel yang telah purna tugas. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *