Sukseskan Pelaksanaan Program Kerja, Polres SBB Berikan Bantuan Peralatan Olahraga Kepada HIPPMAH 

Militer Polri

Piru,CakraNEWS.ID- Pengembangan bakat olahraga, di kalangan organisasi masyarakat, dilakukan Polres Seram Bagian Barat, dengan menyerahkan sejumlah peralatan olahraga kepada Himpunan  Pemuda Pelajar Mahasiswa  Hualoy (HIPPMAH).

Bantuan peralatan olahraga tersebut, diserahkan Kapolres SBB, AKBP Bayu Tarida Butar-Butar,S.IK, yang diwakili Kapolsek Kairatu Timur, Iptu Idris Mukadar ,S.Hi, kepada Ketua Pengurus HIPPMH, Fikri Manuputty, di Desa Hualoy, Kecamatan Amalatu Kabupaten SBB, Sabtu (1/8/2020).

Bantuan peralatan olahraga yang diberikan Polres SBB kepada pengurus HIPPMAH, berupa 2 buah pasang bets tenis meja, 2 buah pasang net tenis meja, 3 buah bola tenis meja, 1 buah bola voli,1 buah net bola voli, dan 4 buah papan catur. Bantuan peralatan tersebut, diberikan Polres SBB, guna mendukung program kegiatan HIPPMAH, jelang hari Kemerdekaan RI ke-75 tahun tanggal 17 Agustus 2020.

Dikesempatan itu Kapolsek Kairatu Timur Iptu Idris Mukadar, S.HI, dalam arahannya menyampaikan pesan Kapolres SBB, yang berharap semoga bantuan peralatan olahraga yang diberikan Polres SBB, dapat mendukung pelaksanaan kegiatan program kerja, yang digagas HIPPMAH, jelang perayaan HUT kemerdekaan RI ke-75 tanggal 17 Agustus 2020.

 

“Diharapkan ke depan agar ade-ade dari HIPPMAH tetap semangat dalam melaksanakan program kerja yang nyata di tengah-tengah masyarakat, serta terus menjalin kerja sama yang baik dengan berbagai pihak termasuk kami Kepolisian guna bersama-sama menciptakan Kamtibmas di Desa Hualoy yang aman dan nyaman,”harap Kapolres SBB.

Semoga Program kegiatan yang dibuat oleh Ade-ade HIPPMAH dapat membantu Kepolisian guna memberikan pembinaan positif kepada generasi mudah agar tidak terpengaruh dengan hal-hal negatif dan dapat terciptanya Kamtibmas di Negeri Hualoy sebagaimana harapan masyarakat,” tambah Iptu Idrus Mukadar.

Penyerahan bantuan peralatan olahraga tersebut, mendapat apresiasi positif, serta ungkapan ucapan terimakasih dari pengurus HIPPMAH.

“Kami dari pengurus Himpinan Pemuda Pelajar Mahasiswa Hualoy, mengucapkan Terima kasih Kepada Pihak Polri dalam Hal ini Bapak Kapolres Seram Bagian Barat dan Kapolsek Kairatu Timur di mana sudah dapat Membantu dan mendukung organisasi kami,”ucap Fikri Mauputty.

“Nantinya bantuan yang diberikan ini akan kami pergunakan dalam beberapa mata lomba menyongsong HUT RI ke 75 tahun 2020 yang berlangsung sebelum tgl 17 Agustus 2020,kami akan gunakan sebaik mungkin untuk mendukung program kami demi kemajuan Negeri Hualoy yang lebih baik kedepan. Apabila program-program yang akan di laksanakan oleh HIPPMAH, kami akan tetap berkoordinasi denga Pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Kairatu Timur,” Ucapnya. (CNI-03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *