Sukseskan Vaksinasi Nasional, Lanud Pangeran M. Bun Yamin Vaksinasi Covid-19 Untuk Pelajar Dan Masyarakat

Militer TNI

Lampung,CakraNEWS.ID- Dalam rangka mendukung program pemerintah menyukseskan vaksinasi nasional, Lanud Pangeran M. Bun Yamin, gencar melakukan vaksinasi yang di prioritas kepada remaja usia 12 hingga 17 tahun bagi siswa-siswi SMP Angkasa Lanud Pangeran M. Bun Yamin dan masyarakat sekitar.

Dengan menerapkan prosedur kesehatan (Prokes), pelaksanaan vaksinasi yang berlangsung di Klinik Siekes Lanud Pangeran M. Bun Yamin, Tulang Bawang, Lampung, di pantau secara langsung oleh, Komandan Lanud Pangeran M. Bun Yamin Letkol Nav Yohanas Ridwan, S.T, Selasa (27/7/2021).

Di temui di lokasi vaksinasi, Danlanud Pangeran M. Bun Yamin, kepada wartawan menuturkan, kegiatan vaksinasi Covid-19, khusus diprioritaskan bagi remaja usia 12 hingga 17 tahun khususnya siswa-siswi SMP Angkasa, keluarga besar TNI Angkatan Udara maupun masyarakat sekitar. Vaksinasi tersebut tentunya, dalam rangka meningkatkan kekebalan tubuh, perlindungan dan pencegahan terhadap Covid-19. Sehingga besar harapan seluruh siswa-siswi SMP Angkasa dan masyarakat sekitar dapat tervaksin seluruhnya.

“Sebanyak 83 orang peserta yang terdiri dari siswa-siswi SMP Angkasa dan masyarakat sekitar Lanud berpartisipasi dalam kegiatan vaksinasi di Lanud Pangeran M. Bun Yamin pada hari ini,”ucap Danlanud.

Kegiatan Serbuan Vaksinasi ini juga turut dihadiri oleh Ketua Yasarini Cabang Lanud Pangeran M. Bun Yamin Ny. Yuyun Ridwan berserta perwakilan pengurus dan didukung oleh 8 orang tenaga kesehatan dari Tim Siekes Lanud Pangeran M. Bun Yamin. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *