Syukuran HUT Korps Brimob Ke-75, Danki Brimob Yon B Pelopor Piru Himbau Personil Jaga Kekompokan Dan Sinergitas Dengan TNI

Militer Polri

Piru,CakraNEWS.ID- Perayaan syukuran hari ulang tahun (HUT) Korps Brimob Polri ke-75, dilaksanakan Kompi 2 Batalyon B Pelopor Piru, Satbrimob Polda Maluku, dengan membagikan potongan tumpeng oleh Danki Brimob Iptu M. E. Mesdila bersama Wadanki, Ipda A.Usmany, kepada personil yang termuda di Kompi 2 Batalyon B Pelopor Piru.

Pada syukuran perayaan HUT Koorps Brimob Polri, yang dirayakan secara sederhana di Mako Kompi 2 Batlyon B Pelopor Piru, pada Selasa (17/11/2020), Iptu, M.E.Mesdila selaku Danki dalam sambutannya, menghimbau kepada para personil Kompi 2 Yon B Pelopor Piru, untuk tetap jaga kekompakan dan tetap jalin sinergitas dengan instansi terkait terutama personil TNI, sehingga bisa terjalin kerja sama yang baik di antara Personil TNI-POLRI.

Danki Brimob Kompi 2 Yon B Pelopor Piru, Iptu,M.E. Mesdila
Danki Brimob Kompi 2 Yon B Pelopor Piru, Iptu,M.E. Mesdila

“Selaku Danki, Saya mengucapan terima kasih kepada para personil Kompi 2 Yon B Pelopor Piru dalam pelaksanaan tugas dan tanggung selalu membantu pimpinan dalam melaksanakan segala program yang telah dikeluarkan. Kepada para personil agar dalam pelaksanaan tugas  dan kehidupan sehari-hari di tengah-tengah masyarakat selalu menjaga nama baik Korps Brimob dan bijaksana dalam bermedia sosial,” himbau Iptu, M.E, Mesdila. (CNI-03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *